Polres Aceh Utara Salurkan 1,5 Ton Beras untuk Kaum Dhuafa

Polres Aceh Utara Salurkan 1,5 Ton Beras untuk Kaum Dhuafa
Foto ist

Lhoksukon, Acehbisnis.com - Kepolisian Resor Aceh Utara melakukan bakti Sosial bertajuk Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Aceh Utara, Jumat (15/5/2020). Diketahui kegiatan serupa juga dilakukan serentak diseluruh polres jajaran Polda Aceh.

Bakti sosial kali ini dilakukan dengan menyalurkan bantuan 1,5 ton beras dan 150 paket sembako lainnya yang diperuntukkan bagi 150 kaum dhuafa di 15 kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Bantuan ini pula diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Aceh Utara kepada para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk didistribusikan segera.

Penyerahan yang dilakukan di halaman tengah Mapolres Aceh Utara tersebut turut dilakukan oleh ketua BPBD Aceh Utara Drs. Amir Hamzah dan Kadis Sosial Aceh Utara Zulkarnaini.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto mengatakan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak dari pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan apa yang kami laksanakan ini, paling tidak meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi covid-19, mudah-mudahan bermanfaat," ujar Kapolres AKBP Tri Hadiyanto.

Sementara itu, para Bhabinkamtibmas yang ditugaskan menyalurkan sembako ini melakukannya dengan cara mendatangi langsung rumah warga secara door to door.

Tiap warga yang didatangi mendapat satu paket sembako berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir dan 20 bungkus Mie Instan. (Rizal)