Polres Aceh Utara Imbau Pedagang Tak Menimbun Masker

Polres Aceh Utara Imbau Pedagang Tak Menimbun MaskerAcehbisnis.com
Polres Aceh Utara Imbau Pedagang Tak Menimbun Masker.

Lhoksukon, Acehbisnis.com – Jajaran Polres Aceh Utara melakukan patroli ke toko-toko alat kesehatan atau apotek guna mengantisipasi terjadinya kenaikan dan penimbunan masker di Kabupaten itu.

"Patroli ini, kita lakukan guna mengecek ketersediaan masker di apotek dan toko lainnya di wilayah hukum Polres Aceh Utara,"kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Ksb Humas Iptu Sudiya Karya, Kamis (5/3/2020) di Aceh Utara.

Selain itu, kata dia, patroli pengecekan stok masker ini, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Utara. Khususnya untuk mengantisipasi kelangkaan masker.

Dari hasil patroli ke puluhan apotek, jelas dia, ada sebagian apotek yang mengalami kekosongan masker. Meskipun demikian, Polisi tidak menemukan indikasi penimbunan masker.

“Kita sudah pastikan untuk wilayah hukum Polres Aceh Utara aman dan belum ada aksi borong masker,”ungkap Iptu Sudiya Karya

Untuk itu, Polres Aceh Utara mengimbau kepada para pengusaha apotek agar tidak melakukan penimbunan masker atau menaikan harga terlalu tinggi.

“Siapa pun dengan sengaja menimbun masker, maka kita tindak tegas,” imbuhnya.()

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh