Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Aceh Utara, Dua paket Sabu Diamankan

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Aceh Utara, Dua paket Sabu Diamankan
Ist

Lhoksukon - Sat Resnarkoba Aceh Utara mengamankan Dua paket Sabu dan menangkap Saifullah (36), warga Rayeuk Matang Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, Rabu (26/2/2020).

Tersangka yang diamankan saat melakukan transaksi di Gampong Matang Kumbang Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara dan dari tangan tersangka saifullah polisi mengamankan dua paket sabu seberat 68,32g/bruto.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Resnarkoba Aceh Utara, AKP M Daud mengatakan, penggerebekan ini dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di wilayah itu.

"Masyarakat resah dengan adanya transaksi narkotika yang akan mempengaruhi warga, hal ini membuat warga melaporkan kepada kepolisian," ujar kasat

Mendapat informasi ini, pihaknya langsung bertindak dan menangkap tersangka di lokasi, sedangkan tersangka Roji berhasil melarikan diri.

"Saat itu tersangka Saifullah sedang transaksi dengan Roji (DPO), karena gelapnya malam tersangka Roji berhasil lolos dari penyergapan yang dilakukan pada jam 00.30wib."

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi berhasil mengamankan dua paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik besar dan kecil dengan total berat 68,32g/bruto,"tambah kasat

Selanjutnya tersangka dan barang bukti telah diamankan ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.