Polisi Gagalkan Pengiriman Paket Ganja Tujuan ke Kompleks DPR

Polisi Gagalkan Pengiriman Paket Ganja Tujuan ke Kompleks DPR
Paket Ganja.(AcehBisnis)

Banda Aceh - Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh berhasil menggagalkan pengiriman paket kiriman berisikan narkotika jenis ganja pada Sabtu (14/10/2017) sekira pukul 09.00 WIB, yang ditujukan ke Komplek DPR RI II Jalan Kebun Jeruk Nomor 23, Jakarta Barat.

Paket ganja yang diamankan oleh tim Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh, bedasarkan laporan dari Kantor Pusat JNE bahwa telah menemukan sebuah paket kiriman berisikan Narkoba.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Direktur Dit Renarkoba, Kombes Pol Agus Sartijo mengatakan, ÔÇÄindentitas pengirim bertuliskan nama Maufur DK Pamulian yang beralamat di RT 09/05 ÔÇÄDs/Kecamatan warung Pring, Kabupaten Pemalang No,Sim 560814280195 Banda Aceh.

"Sementara penerima diketahui bernama Rhahman, Komplek DPR RI II Jalan Kebun Jeruk Nomor 23, Jakarta Barat,"ujar Agus Sartijo, kepada wartawan, Minggu (15/10/2017).

Ia menyebutkan, bahwa barang bukti yang ditemukan berupa 20 bal ganja yang dimasukkan ke dalam kotak sterofom yang dibungkus karung warna putih yang beratnya mencapai 19 kilogram.

"ÔÇÄSaat ini barang bukti sudah kita amankan, anggota masih melakukan penyelidikan untuk menemukan pengirim ganja tersebut,"pungkas Kombes Pol Agus.

IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 8
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 7
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 6
HUT ACEH BISNIS BANK ACEH
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 10