Petugas Kebersihan di Aceh Barat Terima Paket Sembako dari PT Mifa

Petugas Kebersihan di Aceh Barat Terima Paket Sembako dari PT Mifa
PT Mifa serahkan paket sembako kepada pekerja kebersihan di Aceh Barat

 Meulaboh, Acehbisnis.com - PT Mifa Bersaudara melalui Dinas Lingkungan Hidup Aceh Barat kembali menyalurkan bantuannya berupa paket sembako penanganan covid - 19 untuk 242 petugas kebersihan di Kabupaten setempat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Barat, Mulyadi mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Mifa terhadap petugas kebersihan di Aceh Barat dengan memberikan paket sembako penangan covid - 19 kepada petugas kebersihan di Aceh Barat.

"Kita jangan melihat besar kecilnya, tapi kepedulian dan keikhlasan dari Mifa yang perlu kita berikan apresiasi,"ujarnya

Ia menyebutkan, bantuan ini sangat bermanfaat karena saat ini DLH memiliki keterbatasan untuk memberikan sembako kepada para petugas kebersihan tersebut. Dengan adanya bantuan CSR dari Mifa,  tentunya sangat bermanfaat dan membantu mereka.

"Saat ini Mifa memberikan sembako untuk petugas kebersihan yang berada di bawah DLH, mari kita sama-sama mendoakan agar Mifa bisa tetap bertahan di masa-masa sulit ini dan wabah ini segera berlalu,"harapnya

Manajemen PT Mifa Bersaudara melalui CSR & Corcom Senior Manager, Azizon Nurza,  di dampangi tim GRIR Safrinaldi, dan Muhammad Arif, berharap bantuan sembako penanganan covid - 19 yang diberikan oleh Mifa untuk para petugas kebersihan dibawah Dinas Lingkungan Hidup Aceh Barat bisa bermanfaat. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi petugas kebersihan,  apalagi ini juga menjelang hari raya idul fitri,"pungkasnya.