Pesan Aneh 'Pembunuh' Barcelona di Copa Del Rey

Pesan Aneh 'Pembunuh' Barcelona di Copa Del Rey
Gol Inaki Williams membuat Barcelona terdepak dari ajang Copa Del Rey (Foto: Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Bilbao - Inaki Williams menjadi pahlawan Athletic Bilbao berkat golnya yang menyingkirkan Barcelona di Copa Del Rey. Ia menuliskan pesan misterius setelah laga berakhir.
Williams turun sebagai starter saat Bilbao menjamu Barcelona di babak perempatfinal Copa Del Rey yang berlangsung di San Mames, Jumat (7/2/2020). Sepanjang pertandingan, ia beberapa kali membuat peluang yang mengancam gawang Blaugrana.

Striker Bilbao itu sempat mencetak gol di babak pertama, setelah menerima umpan Iker Munian. Namun, gol tersebut dianulir wasit lantaran Williams sudah lebih dulu terjebak offside.

Gol yang dinanti Williams baru terwujud menjelang pertandingan berakhir. Diawali umpan silang Ibai Gomez di sisi kanan, pemain 25 tahun itu menyundul bola yang menggetarkan jala Marc-Andre ter Stegen.

Bola yang ia masukkan itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Bilbao menang 1-0 dan menyegel satu tempat di semifinal Copa Del Rey menyingkirkan Barcelona.

Setelah pertandingan berakhir, Williams larut dalam pesta kemenangan tim Bilbao. Ia pun menuliskan ungkapan perasaannya mencetak gol ke gawang Barcelona di media sosial.

Meski demikian, ada yang aneh dalam tulisannya tersebut. Williams menuliskan kata-kata misterius yang sulit dicerna oleh para pembacanya, yakni Hshsjdlwlejsusbdndlqusgzbaksjjdvsjsk disertai empat emotikon api.

http://twitter.com/Williaaams45/status/1225541376710004736?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1225541376710004736&ref_url=https%3A%2F%2Fsport.detik.com%2Fsepakbola%2Fliga-spanyol%2Fd-4889311%2Fpesan-aneh-pembunuh-barcelona-di-copa-del-rey

Pemain berjuluk Panther itu mengaku jika dirinya kesulitan mengungkapkan kata-kata atas keberhasilannya menjebol gawang Barcelona. Williams menyebut kelolosan timnya ini di luar perkiraan.

"Sulit mengungkapkan kata-kata untuk mewakili hati dan perasan ini. Kami paham jika ini adalah hasil yang mana orang-orang tidak memperkirakan dan ini adalah kesempatan kami," kata Williams seperti dikutip Marca.

Gol ke gawang Barcelona itu menjadi torehan keempatnya bersama Bilbao di Copa Del Rey musim ini. Total Williams sudah mencetak delapan gol di semua kompetisi sejak musim 2019/2020 bergulir.