Persiraja Berkekuatan 26 Pemain di Piala Menpora

Persiraja Berkekuatan 26 Pemain di Piala Menpora
Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Persiraja Banda Aceh akan diperkuat tiga pemain asing pada Piala Menpora 2021. Ketiga pemain tersebut adalah Samir Ayass asal Lebanon, kemudian Ousmane Fane dari Prancis dan terakhir Gabriel do Carmo dari Brazil yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan.

Manajer Persiraja Banda Aceh, Sudarman mengungkapkan, tiga pemain asing itu akan bergabung langsung di Yogyakarta. Pasalnya mereka ada sedikit kendala di visa hingga tidak bisa bergabung dengan pemain saat latihan di Aceh.

"Kami bawa tiga pemain asing di Piala Menpora, yakni Ousmane Fane, Gabriel do Carmo dan Samir Ayass," kata Sudarman, manager baru Persiraja kepada wartawan usai doa bersama pemain Persiraja dengan anak yatim di Stadion H Dimurthala, Minggu (21/3).

Ia mengatakan, Persiraja membawa 26 pemain dalam menghadapi Piala Menpora, termasuk dua pemain muda yang dipromosi dari Persiraja U-20.

"Yang dari Aceh ada 23 orang yang kami bawa, tambah tiga pemain asing yang akan bergabung di Yogyakarta, total 26 pemain,"jelas Darman.

Untuk itu, ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Persiraja bisa tampil maksimal dalam Piala Menpora dan bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Tetap dukung Persiraja dengan menonton di rumah, mohon doa dan dukungannya untuk tim Persiraja," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani didampingi Media Officer Ariful Usman mengungkapkan, tim Lantak Laju akan bertolak ke Yogyakarta pada Senin (22/3) hari ini.

"Allhamdulillah kondisi pemain keadaan fit dan siap tampil," kata Rahmat.

Piala Menpora, kata Rahmat, merupakan ajang bagi Persiraja untuk menyeleksi para pemain untuk tampil pada kompetisi Liga 1 musim 2021. Artinya seluruh pemain Persiraja yang saat ini bergabung hanya difokuskan untuk Piala Menpora.

"Pemain saat ini hanya untuk Piala Menpora, jadi ini juga jadi ajang seleksi bagi manajemen untuk mencari pemain," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, persaingan di Grup D sangat ketat. Apalagi ada tim seperti Bali United dan Persib Bandung. Namun Persiraja sendiri akan tetap waspada menghadapi semua tim di grup tersebut.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh