Perkosa Ibu Rumah Tangga di Kebun Sawit, 2 Lelaki di Aceh Singkil Ditangkap

Perkosa Ibu Rumah Tangga di Kebun Sawit, 2 Lelaki di Aceh Singkil Ditangkap
Ilustrasi Korban Pemerkosaan | Via: istimewa

Singkil, Acehbisnis.com - Personel Sat Reskrim Polres Aceh Singkil menangkap dua pelaku pelecehan seksual serta pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga yang terjadi pada Kamis (14/5/2020) kemarin di kawasan perkebunan sawit di Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Pelaku adalah DSL (27) serta JT (32), warga Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil yang ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan atas laporan korbannya yakni LS (39), warga Kecamatan Meriah, Aceh Singkil.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito menjelaskan, peristiwa memilukan itu berawal saat korban sedang berada di rumah temannya yang hendak membayar uang arisan. Tak lama berselang setelah urusannya selesai, LS lalu kembali pulang ke rumah menggunakan motornya.

"Korban dan dua temannya pulang setelah itu dan berpisah di perjalanan, saat melintas di kawasan perkebunan sawit sepi korban yang sendirian pakai motor diberhentikan dua lelaki tak dikenal yang berboncengan dalam keadaan mabuk," jelasnya Minggu (17/5/2020).

Para pelaku yang akhirnya diketahui adalah DSL alias Dedi Kempot dan JT itu akhirnya mencabut kunci kontak motor korban yang sebelumnya diberhentikan. Korban pun dijambak hingga dipukuli sembari menerima ancaman akan dibunuh oleh kedua pelaku.

"Setelah sempat menganiaya korban akhirnya kedua pelaku melakukan aksi bejatnya secara bergantian. Usai beraksi, korban yang ketakutan lalu menggiring keduanya agar pindah tempat, mereka pergi dari kebun sawit itu dan korban yang dibonceng DSL melihat ada warga akhirnya lompat dari motor hingga cedera dan teriak minta tolong," ungkapnya.

Saat itulah, sambung Direktur, aksi bejat kedua pelaku ini diketahui warga di sekitar lokasi. Warga pun akhirnya mengejar kedua pelaku yang diketahui membawa kabur motor korban karena ketakutan.

"Akhirnya pelaku tertangkap beserta barang bukti dua motor milik pelaku dan korban. Petugas juga mengamankan satu setel pakaian korban saat kejadian, kasus ini masih dalam proses lanjut Polres Aceh Singkil," katanya.

*Seorang Gadis Beliau di Aceh Tamiang Disetubuhi Ayah dan Abang Tirinya hingga Hamil

Sementara itu di lokasi berbeda, Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang menangkap dua pelaku persetubuhan anak di bawah umur yang terdiri dari seorang ayah dan anak. Keduanya diketahui mencabuli anak serta adik tirinya sendiri yang berinisial SMN (14). 

"Pelaku berinisial RM (42) dan IS (20) yang merupakan ayah dan abang tiri korban, mereka ditangkap Sabtu kemarin setelah Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang menerima laporan dari keluarga korban," jelas Kombes Pol Agus Sarjito.

Mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini mengungkapkan, aksi bejat para pelaku yang merupakan ayah dan anak ini dilakukan terhadap korban sejak April lalu secara berulang kali. Dimana, korban pun diketahui positif hamil dari hasil pengecekan medis.

"Kasus ini pun masih ditangani lebih lanjut oleh Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang," tambah Dir Reskrimum.()