Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin hingga Menikah

Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin hingga Menikah
Cut Tari. Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Cut Tari akan melepas masa lajangnya dan mengikat janji suci dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12). Kisah cinta keduanya sudah mulai santer sejak tahun 2014, usai Cut Tari bercerai dengan Yusuf Subrata.

Namun kisah asmara tersebut tak pernah dikonfirmasi oleh Cut Tari maupun Richard Kevin. Keduanya lebih sering bungkam dan menyembunyikan hubungan itu saat ditanya awak media.

Meski begitu baik Cut Tari maupun Richard Kevin selalu memberikan dukungan satu sama lain. Kala Richard Kevin kecelakaan, Cut Tari sempat menemaninya. Santer beredar juga kabar Kevin yang membeli rumah untuk tempat tinggal Cut Tari. Namun ia pernah membantahnya dan menyebut rumah itu sebagai kantor manajemen miliknya.

Hingga akhirnya muncul kabar Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan pada Desember ini. Kabar ini diketahui usai keduanya ketahuan mendaftarkan diri di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Cut Tari pun membenarkan kabar itu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan. Niat baik, ya yang terbaiklah, bismillahirohmanirahim," tuturnya.

Cut Tari melangsungkan pernikahan di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan tim detikcom tampak petugas-petugas sedang mendekorasi lokasi acara.

Tenda pun sedang dipasang dan bangku-bangku juga sedang ditata rapi. Dari keterangan salah seorang petugas disebutkan jika Cut Tari dan Richard Kevin menikah pada sore hari.

"Iya. Yang jelas Cut Tari (menikah) jam empat (sore) mulainya," tutur pria yang dipanggil Pakde.

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh