Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Langsa Serahkan Sembako

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Langsa Serahkan Sembako
Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH. SIK, menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorng warga di Gampong (desa) Perumnas Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro.(Syahrial/Aceh Bisnis)

Langsa, Acehbisnis.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Langsa, menyerahkan bantuan sebanyak 235 kardus sembako kepada warga miskin di wilayah hukumnya, Jumat (26/6/2020).

Penyerahan ratusan kotak sembako ini langsung diserahkan oleh Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH.SIK dan didampingi oleh Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Ikhwan Nul Hakim, SH dan sejumlah perwira Polres Langsa.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan dalam bentuk bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Langsa danjuga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Polri.

"Semoga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini Polri kedepan semakin di percaya dalam memgayomi dan memberikan pelayanan masyarakt lebih baik lagi,"ujarnya seraya meminta kepada personel agar terus bekerja melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai polisi yang profesional.

Dikatakan Kapolres, sembako tersebut merupakan sumbangan dari keluarga besar Polres Langsa, adapun rincian sembako dari di Sat Sabhara 13 kardus, Sat Fungsi Lantas 8, Sat Intel, Sat Binmas dan Sat Pol Air masing-masing 8 kardus.

Sementara untuk jajaran mapolsek yakni, Polsek Langsa, Polsek Langsa Timur, Polsek Manyak Payed, Polsek Birem Bayeun, Polsek Rantau Selamat, Polsek Sungai Raya masing-masing 25 kardus dan Polsek Langsa Barat 40 kardus.

"Penyaluran bantuan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia dan diharapkan bantuan sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan sipenerima serta menjadi amal ibadah personel,"pungkasnya. ()

WTP Pemkab Pidie