Pengakuan Umi Pipik soal Poligami Uje Diwarnai Nyinyiran

Pengakuan Umi Pipik soal Poligami Uje Diwarnai Nyinyiran
(Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT) Pengakuan Pipik Dian Irawati soal Uje poligami kini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Tidak sedikit yang memberikan komentar nyinyir.

Jakarta, Aceh Bisnis - Pipik Dian Irawati atau yang dikenal sebagai Umi Pipik membuka sebuah fakta mengejutkan soal Ustaz Jefri Al Buchori. Rupanya dia dipoligami oleh almarhum suaminya tersebut. Hal ini diungkapkan Umi Pipik dalam obrolan dengan Venna Melinda.

Di sana Umi Pipik mengaku bahwa Uje melakukan poligami. Meski sejak dirinya tahu kabar tersebut, Umi Pipik tidak menceritakan hal itu pada siapapun termasuk kepada keluarga besar dan anak-anaknya yang masih berusia belia.

Setahun setelah Uje meninggal barulah Pipik memberanikan diri buat terbuka ke keluarganya.

Pengakuan Pipik Dian Irawati dalam channel YouTube Venna Melinda itu kini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Tidak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir terhadap keputusan Umi Pipik untuk membuka perihal poligami suaminya.

Unggahan bernada miring, meski tidak dijelaskan secara terang-terangan ditujukan buat siapa, ditulis oleh Suci. Suci diketahui sebagai mantan istri Sunu Matta Band. Di media sosialnya Suci menulis sesuatu yang membuat netizen berspekulasi bahwa tulisan itu ditujukan buat Pipik.

Suci mengawali tulisannya dengan sebuah pengakuan bahwa ada banyak yang mengirim DM untuknya soal pernyataan "seseorang". Dia pun mulai merasa terganggung karena pertanyaan-pertanyaan tersebut membanjiri kotak masuk direct message dan kolom komentarnya di media sosial.

"Jadi gemes! Karena saya jadi ngerasa terganggu lagi ya, bukan karena pernyataannya, tapi karena akibat dari pernyataan itu jadi banyak, aneka macam D< yang masuk ke saya kaya es campur," tulisnya.

Ada satu komentar Suci yang membuat netizen yakin bahwa itu ditujukan buat Pipik Dian Irawati. Yakni soal kenapa poligami Uje ditutupi olehnya selama ini.

Saat itu Pipik menjelaskan bahwa dirinya tidak membuka soal poligami itu pada siapapun dalam usahanya agar sebisa mungkin orang lain tahu hal-hal bahagia saja soal rumah tangganya. Siapa sangka pernyataan Pipik itu membuat Suci nyinyir.

"Gini aja deh ceu, kalau memang 'biar orang tahu bahagianya aja', ya kenapa sekarang diumbar?" kata Suci.

Dengan huruf kapital dan deretan tanda baca berulang yang digunakannya dalam unggahan tersebut, Suci terang-terangan menulis ketidaknyamanannya.

"Ikhlas apa iklan? Biar apa coba? Biar ada pembelaan gitu? Hadeuh, nggak abis pikir. Ckckck..." lanjut Suci.

Suci belum lagi bicara soal unggahannya tersebut. Namun netizen sudah menangkap sinyal-sinyal buat siapa tulisan itu ditujukan. Komentar netizen pun mengalir mengamini Suci dan melihat keputusan Pipik Dian Irawati yang mengungkap poligami Uje sebagai sesuatu yang salah.

Lantas, kenapa Suci terkesan heboh dengan pengakuan Pipik tersebut?

Sedikit menengok ke belakang, Sunu yang tak lain adalah vokalis dari Matta band pernah menjadi perbincangan lantaran diduga sudah menikah lagi dengan Pipik Dian Irawati. Tapi hingga saat ini, kabar tersebut tidak ada yang bisa mengkonfirmasinya. Baik Pipik dan Sunu memilih diam setiap kali ditanyakan. Sedangkan Sunu sendiri diketahui sudah memiliki keluarga. Tapi kini, Suci memilih untuk berpisah dari Sunu dan menjalani hari-harinya dengan anak-anaknya.

Sumber:detik.com