Pengakuan Nikita Mirzani soal Orgasme 11 Kali

Pengakuan Nikita Mirzani soal Orgasme 11 Kali
Nikita Mirzani. Desi Puspasari/detikHOT

Jakarta, Aceh Bisnis - Nikita Mirzani membuka masa remaja dan kehidupan ranjangnya saat berbincang dengan Gisella Anastasia dalam tayang YouTube di akun milik mantan istri Gading Marten tersebut.

Awalnya mereka berbincang soal kesulitannya menjadi orang tua tunggal usai bercerai dari pasangan masing-masing. Niki pun bertanya apakah ia harus bercerita sambil menangis atau tidak.

"Pakai nangis nggak sih?" tanya Niki.

"Nggak usah, air cupang aja (untuk air mata) ditetesin," jawab Gisel.

Hal tersebut pun membuat Nikita melontarkan candaan pada Gisel. Ia menanyakan apakah ibunda Gempi tersebut suka dicupang atau tidak.

"Ah nggak. Makanya pelihara ikan cupang yang banyak biar nggak haus cupang," ujar Gisel.

Nikita Mirzani pun bercerita pengalamannya kala remaja. Ia mengaku jika dirinya pernah meminta dicupang oleh teman laki-lakinya untuk sekadar pamer pada teman-temannya yang lain. Bahkan Niki sempat meminta mereka melakukan hal tersebut pada bagian dadanya.

"Kayak buat norak-norakan sama teman,'Eh gue udah dicupang' di sini (dada), di sini (leher) ya kan. Zaman-zaman SMA tuh," tuturnya sambil tertawa.

Selain itu Nikita Mirzani pun menceritakan kehidupan seksualnya dalam sebuah QnA di insta-stories nya. Dalam sebuah pertanyaan, seorang netizen menanyakan soal orgasme terbanyak yang pernah dialaminya.

"11 kali gue udah pernah. Sampai muncrat-muncrat gue udah pernah," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Nikita pun menjawab pertanyaan soal berapakah pria yang pernah berhubungan badan dengannya. Dengan santai, Niki mengatakan jika dirinya tak se-liar yang dipikirkan para netizen.

Ia mengaku jika dirinya sudah berhubungan dengan hampir 15 orang. Apalagi menurutnya kini ia tengah dekat dengan tiga orang pria baru-baru ini.

"Gue tuh masih bisa hitung pakai dua tangan gitu, kemarin tuh yang ke.... Aduh hampir pakai kaki juga nih kalau gini ceritanya."

"Sekarang udah lebih dari dua tangan nih, ada tiga orang baru sih dalam hidup gue, ada new comer, jadi ya plus satu kaki lah," pungkasnya sambil tertawa.

Sumber:detik.com