Penampakan OPPO Reno4 Pro dengan Gaya Desain Premium dan Ringan

Penampakan OPPO Reno4 Pro dengan Gaya Desain Premium dan Ringan
Foto: Oppo Indonesia

Jakarta, Aceh Bisnis - Sebagai varian tertinggi OPPO Reno4 Series, Reno4 Pro disebut membawa desain lebih premium karena lebih tipis dan bobot yang lebih ringan. Selain itu, sederet fitur yang ditanamkan dalam varian ini turut mendukung keseimbangan antara desain dan fungsi smartphone.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (4/9/2020), Reno4 Pro memiliki berat 161 g dan berukuran 7,7 mm. Jika dilihat dari samping, bezel layarnya hanya berukuran 2,9 mm dan memiliki layar 3D tepian melengkung yang membentuk hingga 55,9 derajat.

Adanya layar 3D tepian melengkung dengan refresh rate 90 Hz membuat desain dan fungsi Reno4 Pro terkesan premium karena nyaman digunakan tangan dan mencegah sentuhan yang tidak sengaja serta mencegah penyimpangan warna.

Selain itu, Reno4 Pro disebut hadir dengan lapisan matte anti-silau yang unik di penutup belakangnya yang tahan sidik jari. Dipadukan dengan kelengkungan casing belakang, memberi tekstur lembut dan premium yang dapat dirasakan saat menggenggam Reno4 Pro.

Terinspirasi dari ketenangan alam, Reno4 Pro bakal hadir dengan dua warna premium, yaitu Starry Night dan Silky White. Kedua pilihan warna ini disebut mencerminkan ketenangan jiwa, tetapi bak kanvas kosong yang mendorong untuk mengekspresikan sisi artistik penggunanya.

Sebagai informasi, OPPO mengonfirmasi peluncuran OPPO Reno4 Pro bakal disiarkan secara virtual melalui situs resmi OPPO dan akun YouTube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

OPPO disebut menyiapkan OPPO Reno4 Pro Fest, sebuah acara dengan konsep festival yang mengusung musik dan film. Acara tersebut akan dihadiri sederet aktor masyhur, seperti Tara Basro, Rio Dewanto, dan Arifin Putra.

Adapun pertunjukan musik akan dimeriahkan oleh Niki Zefanya dan pelantun lagu 'Someone You Loved', Lewis Capaldi. Pada pagelaran tersebut, OPPO akan mengumumkan harga dan promo pre-order dari OPPO Reno4 Pro. Selengkapnya cek di sini.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh