Pelaksanaan Anggaran Kodam IM, Asrendam IM Buka Sosialisasi Langkah Langkah Awal 2020

Pelaksanaan Anggaran Kodam IM, Asrendam IM Buka Sosialisasi Langkah Langkah Awal 2020
Asrendam IM Membuka Sosialisasi Langkah Langkah Awal Tahun 2020 Pelaksanaan Anggaran Kodam IM.(Foto: doc.Kodam IM)

Banda Aceh - Asisten Perencanaan Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Arm Dedi Prihatmodjo, S.I.P. membuka sosialisasi langkah langkah Awal Tahun 2020 Pelaksanaan Anggaran satuan kerja Kodam IM di Gedung Balai Teuku Umar, Makodam IM, Selasa (4/2/2020).

Sosialisasi diikuti puluhan peserta dari perwakilan Perwira, Bintara dan PNS Jajaran Kodam Iskandar Muda yaitu satuan Balak Kodam, Korem 011/LW, Korem 012/TU dan Brigif 25/Siwah.

Kolonel Arm Dedi Prihatmodjo, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan, di tahun 2020 ini akan ada beberapa aplikasi baru yang mungkin digunakan, dan aplikasi tersebut sudah dikenalkan sejak 2019 kemarin, namun sampai saat ini juga belum bisa berjalan dengan seratus persen.

"Aplikasi sakti yang ini wajib dilakukan oleh kita semuanya, tidak mungkin sekarang ini dari 11 satker yang sudah berjalan baru yang revisi baru satu sidang, itupun mungkin belum 100% tapi sudah bisa dijalankan dengan baik," kata Asisten Perencanaan Kasdam Iskandar Muda ini.

Selanjutnya para peserta menerima materi bagan Akun Standar yang disampaikan oleh Husnul Fuad, materi tentang Langkah-langkah Strategis Peningkatan IKPA yang disampaikan oleh Fazrul Ichsan, Materi Tata Cara Revisi Anggaran TA 2020 yang disampaikan oleh, Fazrul Ichsan dan penyampaian Bimtek Aplikasi Sakti yang disampaikan oleh, M. Ali Burhanudin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irutum Irdam IM Kolonel Kav Hari Mulianto, Kakumdam Kolonel Chk Abdul Salam, S.H., M.H, Pabandialat Ops, Letkol Kav Aji, Paku Makodam IM Letkol Cku Budi Wahyu dan Pabandya Anev/ Dalprog Srendam IM Mayor Inf Slamet Dwi Santoso.()