Pangdam IM Terima Audensi Ketua DPR Aceh

Pangdam IM Terima Audensi Ketua DPR Aceh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arif Indratmoko menerima Audensi Ketua DPRA Aceh H. Dahlan Jamaludin, S. IP. Di Ruang Tamu Pangdam IM, Senin, (10/02/2020).

Dalam silaturahminya Ketua DPRA menyampaikan, Sinergitas antara Lembaga Pemerintah dengan TNI dalam membangun Aceh terus ditingkatkan.

Seperti halnya Wacana Pemerintah Aceh untuk membuka jalan di daerah yg ter isolir, sehingga kedepannya dapat menumbuhkan percepatan pembangunan perekonomian, Rasa kebersamaan Masyarakat, kemanunggalan TNI, dan bekerja sama dalam memajukan Aceh.

Dengan sinergi tersebut dapat bekerja sama secara Terbuka Antara TNI dan Pemerintah Aceh untuk menatap Aceh yang lebih maju lagi.

Dalam kesempatan yang Sama, Pangdam Menyambut positif Sinergitas Antara pemerintah Aceh dengan unsur TNI. Kini TNI selain bertugas untuk Perang juga bertugas untuk membantu dan mensukseskan Program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Aceh.

Dalam Audensi tersebut turut hadir Kasdam IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin, Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM dan Wakapemdam IM.(*)