Paldam IM Komsos dengan Komponen Masyarakat

Paldam IM Komsos dengan Komponen Masyarakat

Banda Aceh, acehbisnis.com – Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Koridor Lapangan Tembak Panglima Shooting Club Paldam Iskandar Muda Jl. Perwira no.10 Banda Aceh, Rabu (30/9/2020).

Dalam kegiatan Komsos itu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Kapaldam IM Letnan Kolonel Cpl Tri Sartono, S.I.P didampingi Wakapaldam IM dan beberapa Perwira Staf Paldam IM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan.

"Semoga Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat ini,  dapat lebih menjalin Kemanunggalan TNI-Rakyat serta Instansi terkait lainnya,  guna Sinergitas mengatasi kesulitan di lingkungan satuan dan wilayah Banda Aceh dalam upaya mengatasi Pandemi Covid-19," harap Kapaldam.

 Dalam Komsos tersebut dilaksanakan sosialisasi tentang upaya Pencegahan Covid-19 yang disampaikan Kepala Puskesmas Simp. Tiga Kab. Aceh Besar, Ikhwanuddin, SKM, M.Kes, Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, Polri dan Aparat Pemerintah Daerah oleh Mayor Cpl Mikwar dan Wawasan Kebangsaan oleh Kapten Cpl Gatot Subodro.

Pelaksanaan Pembekalan dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari seluruh peserta yang hadir, sehingga diharapkan akan terjalin Kemanunggalan TNI-Rakyat serta Instansi terkait lainnya, terutama dalam upaya Sinergitas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Masyarakat dan Satuan Paldam Iskandar Muda.

Turut hadir Geuchik Gampong Baru, dewan pengurus Masjid Baiturrahman Banda Aceh, Tokoh Adat Aceh, Tokoh Pemuda, Babinkamtibmas, Babinsa, pengurus Panglima Shooting Club Paldam IM, pengurus Ordnance Offroad Community Paldam IM dan komunitas bengkel mobil Aceh binaan Paldam IM.