Terkait Inisial P Adalah Markus, Ini Peryataan Kajari Aceh Tamiang

Terkait Inisial P Adalah Markus, Ini Peryataan Kajari Aceh Tamiang
Kajari Aceh Tamiang, Agung Ardyanto.

Aceh Tamiang, Aceh Bisnis - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang menyatakan, bahwa inisial P bukan Makelar Kasus (Markus), tapi pembantu pribadi Kajari. 

Seperti yang diungkapkan dalam orasi demo tunggal Haprizal Rozy di depan pintu gerbang Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang (Kejari) pada Rabu (2/6/2021) bahwa P adalah Markus Kejari yang dipelihara Kajari, adalah fitnah dan hoax. 

“Sebenarnya  P ini, adalah pembantu saya, keperluan saya banyak yang dia lakukan, termasuk jika saya pulang yang antarkan baju saya ke Laundry dan hampir semua pekerjaan rumah juga dia yang siapkan,”tegas Kajari, Agung Ardyanto.

Begitu juga di kantor, P juga dekat dengan  para kasi-kasi dalam pergaulan sehari-hari. Tentang fasilitas rumah dinas yang ditempati P itu benar, dan digunakan P dari pada kosong sekaligus mengurusnya. 

“Makanya saya suruh P tempati Rumah Dinas Kasipidum, sebab pegawai yang lain juga sudah punya rumah masing-masing dan rumah itu rumahnya Kasipidum sedangkan Kasipidum punya rumah sendiri di Langsa dan tiap hari pulang,”jelas Kajari. 

"Jika ada yang menyebutkan  P ke dinas-dinas menjumpai kadis minta uang itu, adalah  Fitnah yang sengaja dibuat-buat oleh orang yang tidak senang kepada P ini,"ungkap dia.

Apalagi, tambah dia, ada kabar bahwa P ini yang menyebabkan kadis Kesehatan Sakit karena ditelpon P, itu hoaks sebab Kadis yang disebutkan sakit itu mengalami sakit terindikasi Covid 19.

“Jadi kalau P ini dicari-cari kesalahannya itu sampai disebut Sebagai Makelar kasus, saya jelaskan kembali bahwa itu adalah hoaks,”pungkas Agung Ardyanto.()