Nissa Sabyan dan Ayus Silaturahmi Berdua ke Rumah Iis Dahlia, Warganet: Tanpa Punya Rasa Dosa

Nissa Sabyan dan Ayus Silaturahmi Berdua ke Rumah Iis Dahlia, Warganet: Tanpa Punya Rasa Dosa
Jelang Idulfitri, Nissa Sabyan dan Ayus ke rumah Iis Dahlia untuk bersilaturahmi dengan sejumlah sahabat. Aksi ini direspons negatif. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Jakarta, Aceh Bisnis - Baru-baru ini, Iis Dahlia mengundang sejumlah sahabat ke kediamannya untuk buka puasa bersama. Dua yang menyita perhatian publik adalah “pasangan” Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Publik tahu ini karena pelantun “Payung Hitam” dan “Tamu Tak Diundang” mengunggah fotonya bersama para undangan di akun Instagram terverifikasinya, pada 9 Mei 2021.

Foto yang diunggah menampilkan Iis Dahlia bersama Satrio Dewandono, Nissa Sabyan dan Ayus, ustaz Zacky Mirza bareng Shinta Tanjung, juga Abdurrohman Djaelani beserta istri.

Diulang Habis Lebaran

Nissa Sabyan -Ayus (Sumber: Instagram/@sabyan_gambus)


Delapan orang yang berpose dalam foto itu adalah pasangan suami istri kecuali Nissa Sabyan dan Ayus. Keduanya memang pernah digosipkan nikah siri namun ditepis pihak keluarga.

Menyertai foto itu, pemilik album Air Mata Tiada Arti menulis status teks ringkas, “Reunian yaaak. Terus kenapa ketemunya harus bulan puasa mulu cobaaaa. Diulang abis lebaran yak.”

Empat Tagar

Unggahan Iis Dahlia saat kedatangan tamu termasuk Nissa Sabyan dan Ayus. (Foto: Instagram @isdadahlia)

Melengkapi unggahan ini, Iis Dahlia menyematkan emotikon wajah tertawa dan dua hati merah. Ia pun membubuhkan tagar friendsforlife, silaturahmi, iftar, dan alhamdulillah.

Apes. Unggahan ini panen cibiran warganet. Yang dicibir kali ini bukan Iis Dahlia yang salah lirik Ramadan tiba menjadi marhaban tiba melainkan kehadiran Nissa Sabyan bareng Ayus.

Seperti Membenarkan tentang Pelakor

“Foto ini seperti membenarkan tentang pelakor,” kata @cucu.mahdiah di kolom komentar. Ada pula yang mencibir konsep berpasangan yang tersirat di foto unggahan Iis Dahlia ini.

“Couple-couple-an gak suka gelay,” cuit akun @unes_momyiboy menirukan gaya bicara Nissa Sabyan di sebuah video viral. “Tanpa punya rasa dosa,” sindir akun @ikoh_zahir. 

Pelakor Tiba, Pelakor Tiba...

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Akun @balqisrr216 terang-terangan menyinyir Nissa Sabyan yang dianggap merusak rumah tangga Ririe Fairus dengan memelesetkan lirik “Ramadhan Tiba” menjadi, “Pelakor tiba pelakor tiba.”

Sementara akun @linda_univision mempertanyakan posisi Nissa Sabyan dan Ayus yang berjarak dalam foto. “Kenapa gak dekat2 ayus nisa.. Malu dilihat orang ya,” ocehnya.