Nenek Sani Terharu Terima Sembako dari Satgas TMMD Kodim Aceh Jaya

Nenek Sani Terharu Terima Sembako dari Satgas TMMD Kodim Aceh Jaya

Aceh Jaya, Acehbisnis.com – Satgas TMMD ke 107 Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan puluhan paket Sembako kepada puluhan warga kurang mampu di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu  Sore, (18/3/2020).

Penyerahan paket Sebako ini dipimpin langsung oleh Komandan SSK TMMD ke 107 Letda Inf Joko Sugiono dengan cara mengatarkannya  ke setiap rumah penerima Sembako.

Salah satu penerima adalah Nyak Sani seorang Lansia yang selama ini tinggal bersama cucunya.

Wajah Nyak Sani terlihat seakan tidak percaya mendapat paket Sembako dari prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas  membantu pembangunan di desa tersebut. Matanya berkaca – kaca seolah ingin membasahi kulit wajahnya yang sudah berkeriput.

“ Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi nenek, kami juga mendoakan semoga nenek tetap sehat selalu,” kata Letda Inf Joko Sugiono.

Sementara Nyak Sani dengan nada pelan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan bantuan Sembako kepadanya.

Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan Non Fisik TMMD ke 107 Kodim 0114/Aceh Jaya yang berlangsung di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya. TMMD ini telah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 lalu.

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh