Nathalie Holscher Hapus Potret Bersama Sule, Foto Curhat Nangis Jadi Sorotan

Nathalie Holscher Hapus Potret Bersama Sule, Foto Curhat Nangis Jadi Sorotan
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/ferdinan_sule)

Jakarta, Aceh Bisnis - Baru saja menikah pada tanggal 15 November 2020, pernikahan pasangan Sule dan Nathalie Holscher sudah diguncang kabar tidak sedap. Pasangan seleb ini nampaknya tengah saling berseteru.

Pertanyaan ini pun timbul setelah Nathalie Holscher yang biasa mengunggah potret kemesraannya bersama sang suami, tiba-tiba saja menghapus semua foto bersama Sule tanpa tersisa.

Kendati tak diketahui penyebab dari tindakan yang diambil Nathalie ini, warganet pun banyak berspekulasi bahwa pasangan yang belum genap satu tahun menikah ini tengah berseteru hebat.

Tak heran jika foto Nathalie Holscher saat menangis menjadi sorotan. Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (19/4/2021).

Hapus foto kebersamaan

Komedian Sule kini tangah berbahagia. Pasalnya, ia telah resmi menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Minggu (15/11/2020), keduanya resmi menikah di hadapan keluarga dan sahabat terdekat. (Instagram/ferdinandsule)


Sejak menikah dengan Sule, perempuan blasteran Belanda ini kerap mengunggah potret kebersamaan mereka. Tanpa canggung, keduanya pun menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Selain itu, Nathalie juga kerap menunjukkan bahwa dirinya diterima dengan baik oleh anak-anak Sule dan mendiang Lina Jubaedah. Sehingga ia juga sering mengunggah potret kebersamaan mereka.

Kendati demikian, sejak Minggu (18/4/2021), Nathalie nampak menghapus semua foto bersama Sule dan juga anak-anaknya. Ia hanya meninggalkan momen kebersamaannya dengan Ferdy Ardiansyah atau Fas yang merupakan putra bungsu Sule. Bahkan, foto pernikahannya dengan Sule pun nampak menghilang dari akun Instagram Nathalie.

Unggah foto menangis

Nathalie Holscher unggah foto menangis


Selain menghapus foto-foto bersama Sule dan anak-anaknya, Nathalie Holscher juga mengguggah foto dirinya tengah menangis dan menuliskan kalimat "Cukup ya cukup," dalam bahasa Inggris. Hal yang dilakukan oleh perempuan kelahiran 14 Desember 1992 ini pun mengundang banyak tanda tanya dari warganet.

Kini, tindakan tersebut pun semakin memperkuat spekulasi warganet bahwa ada yang tak beres dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hingga kini, baik Nathalie ataupun Sule belum angkat bicara tentang masalah ini.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh