Nani: Cristiano Ronaldo Belajar dari Saya

Nani: Cristiano Ronaldo Belajar dari Saya
Nani: Cristiano Ronaldo Belajar dari Saya (Getty Images)

Jakarta, Acehbisnis.com - Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola top dunia. Luis Nani, katanya mengajari CR7 di kala muda.

Nani dan Cristiano Ronaldo, keduanya adalah rekan setim di timnas Portugal dan dulu di Manchester United. Keduanya sama-sama menempati pos sayap dan punya teknik menawan.

Cristiano Ronaldo kini bertualang di Italia bersama Juventus, sedangkan Nani bersama klub Amerika, Orlando City di MLS. Baru-baru ini, Nani harus memilih lima pemain untuk '5 Vs 5'.

Nani dan Ronaldo yang juga sudah mempeersembahkan gelar Piala Eropa untuk timnas Portugal (Getty Images)

Kelima pemain tersebut adalah David De Gea, Deco, Bruno Alves, Cristiano Ronaldo, dan Paul Scholes. Ada yang menarik kala Luis Nani memilih Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo dengan semua skill-nya dan kaki yang cepat.... Itu semua yang saya ajarkan kepadanya di masa muda. Dia belajar banyak dari saya, dia tahu itu," kata Nani sambil tertawa kecil.

Kala berseragam Manchester United, Nani dan Cristiano Ronaldo pernah sama-sama mempersembahkan trofi juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Mereka hanya dua musim bermain bareng, yang setelahnya Cristiano Ronaldo bergabung ke Real Madrid.

Jadi benar nih, Cristiano Ronaldo diajarin sama Nani?

Sumber:detik.com
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 8
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 7
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 6
HUT ACEH BISNIS BANK ACEH
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 10