Naik Pangkat, Tidak Mudah Didapatkan oleh Seorang Prajurit

AcehBisnis - Kenaikan pangkat bukan suatu hal yang mudah didapatkan oleh seorang Prajurit, tetapi memerlukan perjuangan , kegigihan dan kesabaran yang sangat tinggi.

Hal itu ditegaskan Komandan Yonif Raider 112/DJ Mayor Inf Awang Danuarto, S. Sos. Saat memimpin Acara korp raport kenaikan pangkat Periode 01-10-2016 sebanyak 155 Prajurit terdiri dari 2 Bintara 153 Tamtama di lapangan hitam Yonif Raider 112/DJ. Sabtu (01/10/16).

Danyon mengatakan, karena kenaikan pangkat ini tidak didapatkan secara otomatis melainkan melalui seleksi yang sangat ketat, sehingga hanya orang -orang terbaik yang mendapatkan penghargaan untuk naik pangkat.

Selain itu, pangkat merupakan amanah yang harus dipikul oleh setiap Prajurit, karena semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar pula tanggung jawab yang harus dipikul.

Pada kesempatan tersebut Komandan Yonif Raider 112/DJ juga mengucapkan selamat Kepada seluruh Prajurit yang telah menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi kerja yang baik, sehingga layak mendapat kehormatan dan penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Jangan pernah berhenti untuk berbuat yang terbaik , berani, tulus dan ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas bagi TNI khususnya Yonif Raider 112/DJ," pesan Komandan Yonif Raider 112/DJ Mayor Inf Awang Danuarto, S. Sos. Saat memimpin Acara korp raport kenaikan pangkat Periode 01-10-2016.

HUT ACEH BISNIS BANK ACEH