Motor Kecil ala Tunggangan Valentino Rossi, Terbatas Cuma 46 Unit

Motor Kecil ala Tunggangan Valentino Rossi, Terbatas Cuma 46 Unit
Ohvale GP-0 Foto: Paultan

Jakarta, Aceh Bisnis - Petronas Sepang Racing Team (PSRT) memproduksi motor kecil Mini GP dengan jumlah terbatas. Motor bernama Ohvale GP-0 MiniGP ini dibungkus dengan livery balap Petronas Sepang Racing Team.
Motor mungil ini dijual dengan harga 9.600 euro atau setara Rp 167 jutaan. Motor bisa dipesan di website ohvale.com.

Berbekal mesin 160 cc, Ohvale GP-0 versi PSRT ini hadir dengan upgrade sasis untuk mengakomodasi rider yang lebih tinggi. Mesin satu silinder menggunakan karburator Dell'orto dan knalpot ARROW.

Ohvale GP-0 Foto: Paultan


Seluruh bodi motor dibalut dengan livery khas PSRT dengan fairing, winglet, mudguard dan panel depan berbahan serat karbon. Beberapa komponen motor ini menggunakan material CNC warna hitam, mirip motor MotoGP Petronas Yamaha SRT tunggangan Valentino Rossi.

Ohvale GP-0 Foto: Paultan


Motor ini dibekali suspensi depan Mupo dan monoshock belakang Ohlins. Suspensi depan-belakang bisa disesuaikan pengaturannya. Sementara soal pengereman, hadir kaliper dan piringan J Juan. Motor memakai ban spesial Diablo Superbike 10-inch yang dibuat oleh Pirelli.

Di kokpit, dasbor digital Alfano memiliki fitur konektivitas Bluetooth dan GPS untuk merekam waktu putaran.

Ohvale GP-0 Foto: Paultan


Hadir dengan nomor edisi yang terukir di triple clamp, setiap motor GP-0 PSRT MiniGP dilengkapi dengan sepasang penghangat ban PSRT khusus, serta dudukan motor depan dan belakang. Pre-order untuk motor MiniGP Edisi Khusus PSRT Ohvale GP-O sudah dibuka untuk pengiriman yang diperkirakan pada bulan September 2021.

Sumber:detik.com