Mantan Personel Ungkap Sifat Asli Ayus Sabyan

Mantan Personel Ungkap Sifat Asli Ayus Sabyan
Mantan personel ungkap sifat asli Ayus Sabyan. Foto: Dok. Ayus Sabyan

Jakarta, Aceh Bisnis - Hingga saat ini, Ayus Sabyan belum kembali berkomentar mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan dirinya.

Tubagus alias Tebe, salah satu rekan Ayus dan Nissa Sabyan bercerita mengenai pribadi rekannya tersebut. Kebetulan ia juga pernah menjadi salah satu personel di Sabyan Gambus.

Ia mengaku mengenal Ayus sejak lama, bahkan sebelum Sabyan Gambus lahir. Tebe mengatakan Ayus adalah pria dengan pribadi yang terbuka.

"Saya temenan sama Ayus sebelum ada Sabyan. Sudah lama lah bareng-bareng dan pernah bisnis bareng juga. Ayus itu welcome banget, kalo ada apa-apa pasti ngomong. Dia juga orangnya perhatian sama semua personel, selalu menerima masukan dari personel Sabyan yang lainnya," beber Tebe yang dikutip dari InsertLive.

Saat ini, Tebe menyadari banyak pandangan miring dari orang ke Ayus Sabyan. Oleh karena itu, ia menyarankan agar rekannya tersebut bisa memberikan pernyataan yang tegas demi menghindari kesimpangsiuran.

"Berharap yang bersangkutan segera bicara dan kalau memang iya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Tapi dengan betul-betul. Jangan sampai menjawab tidak, tapi malah mengundang sesuatu yang baru dan membuat banyak orang curiga," katanya.

Ayus Sabyan memang sudah berkomentar mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Namun ia tidak secara tegas membenarkan atau membantah.

Pemain keyboard di Sabyan Gambus itu hanya meminta maaf karena sudah melakukan kesalahan.

Sementara itu, Komar, ayah dari Nissa Sabyan, membantah keras anaknya menjadi perusak rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ia yakin Nissa Sabyan bukan alasan pasangan tersebut menjalani proses cerai.

Sumber:detik.com