Livy Andriany Dituduh Pelakor Usai Pacaran 9 Tahun

Livy Andriany Dituduh Pelakor Usai Pacaran 9 Tahun
Livy Andriany Dituduh Pelakor Usai Pacaran 9 Tahun. (Foto: Instagram Livy Andriany)

Jakarta, Aceh Bisnis - Artis FTV Livy Andriany dituding perebut laki orang alias pelakor. Ia lalu menjelaskan masalah tersebut.

Kepada detikcom, Livy Andriany menceritakan detail hubungan asmaranya. Ia menyatakan kekasihnya sudah cerai sejak lama.

"Jadi aku pacaran sudah mau 9 tahun dari 2013 sama oknum yang ada di foto itu. Dia sudah divorce sama istri dari 2011," ujar Livy.

Livy Andriany pun heran mengapa Alma, anak dari pacarnya, menuduh dirinya sebagai penghancur keluarga. Di sisi lain, wanita 31 tahun itu tak merasa terkejut melihat remaja seperti Alma marah-marah di media sosial.

"Si pacar aku ini keluarganya muslim, dia kembali balik ke muslim bukan karena aku. Anaknya ini kan nonmuslim, anaknya nggak nerima. Anaknya sudah gede, 19-20 tahun gitu, dia sudah bisa socmed jadinya gitu," tutur Livy.

"Aku terbuka nggak nutupin. Tapi dia nggak ngerti, mau pansos kali. Sekarang dia masih posting posting terus di Instagram," lanjutnya.

Livy Andriany mengatakan kekasihnya sudah mengetahui perilaku Alma. Ia menyebut sang pacar tak habis pikir dengan anaknya sendiri.

"Bapaknya sudah capek Alma kenapa sih begitu. Kan nggak bagus untuk bisnis bapaknya," kata Livy.

Sebelumnya, Livy Andriany dituding sudah merusak keluarga orang. Bintang FTV Kubimbing Suamiku Menuju Surga-Nya itu sampai diminta tak mengganggu pria lagi.

"Livy gue harap lo baca ini sih. Gue udah capek banget sejujurnya udah bertahun-tahun lo ganggu keluarga gue. Apa lo bener-bener gak punya hati nurani y. Bokap gue tuh cinta pertama gue, lo gatau kan sedekat apa gue sama dia, lo dateng, lo rusak, lo pengaruhin bokap gue sampe akhirnya gue merasa asing sama bokap gue," tulis @almaprysc di Instagram.

Sumber:detik.com