Laskar Muda Hanura Aceh Resmi Dideklarasikan

Laskar Muda Hanura Aceh Resmi Dideklarasikan
Foto:AcehBisnis

Banda Aceh - Laskar Muda Hanura (Lasmura) Aceh resmi dideklarasikan di Gedung Sultan Selim, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (21/10/2017) siang. Deklarasi organisasi sayap partai Hanura ini dihadiri sejumlah pengurus DPP, DPD hingga DPC Hanura Aceh.

Lasmura Aceh diketuai oleh Ryan Firmansyah, yang mana membacakan sikap lembaga yang diikuti oleh puluhan pengurus lainnya, disertai dengan penyerahan pataka (bendera) Lasmura yang diserahkan langsung Ketua DPP Lasmura, Muhammad Guntur.

Guntur mengatakan, Lasmura merupakan sayap partai Hanura yang baru didirikan sejak tujuh bulan terakhir. Namun, berkat kerja keras seluruh pihak, Lasmura terbentuk hampir di seluruh Indonesia.

"ÔÇÄLasmura adalah sayap partai Hanura, didirikan sejak 7 bulan terakhir. Berkat kerja keras seluruh pihak, Lasmura terbentuk hampir di seluruh Indonesia. Tinggal empat provinsi lagi yang belum," ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Sementara, Ketua Lasmura Aceh terpilih, Ryan Firmansyah mengatakan, Lasmura Aceh sudah bekerja jauh sebelum deklarasi yang dilaksanakan hari ini, seperti berbagi takjil di bulan Ramadhan lalu, diskusi kebangsaan, nonton bareng film G30S/PKI dan sebagainya.

"ÔÇÄLasmura Aceh juga telah terbentuk di 10 kabupaten/kota di Aceh, dalam waktu dekat akan terbentuk di seluruh Aceh," kata Ryan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dewan Pembina Lasmura Aceh yang juga Ketua DPP Hanura, Amir Faisal, Wakil Ketua Umum Hanura Marsekal Madya, Daryatmo beserta sejumlah pihak lainnya.

HUT ACEH BISNIS BANK ACEH