Kodim Aceh Singkil Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam IM

Kodim Aceh Singkil Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam IM

Aceh Singkil, Acehbisnis.com - Tim Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Itdam IM ) melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) ke Kodim 0109/Asing, Korem 012/TU terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan.

Tim Wasrik Itdam IM tersebut di ketuai oleh Irutum Dam IM Kolonel Kav Hari Mulyanto yang diutus langsung dari Irdam IM sebagai Penanggung jawab kegiatan Wasrik Itdam.

Dalam sambutan Komandan Kodim (Dandim) 0109/Asing, Letkol Inf. Syaifudin, S.Ag mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam atas kunjungannya ke Kodim 0109/Asing, yang berdomisili di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (12/3/2020).

"Kegiatan Wasrik ini yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Kodim 0109/Asing kedepan," ujar Dandim.

Pada sambutannya, Kolonel Kav Hari Mulyanto menyampaikan, bahwa pada  siklus management suatu organisasi, fungsi pengawasan, pemeriksaan dan kontrol sangat diperlukan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan terhadap aturan dan ketentuan penggunaan anggaran yang berlaku.

“Kepada para pembuat produk dan pemakai anggaran agar terbuka dan menyiapkan data yang dibutuhkan sebagai pertanggung jawaban dalam pelaksanaan program kerja masing masing bagian, serta jadikan kegiatan ini sebagai sarana instrospeksi untuk perbaikan kinerja satuan," tegas Irutum Kodam IM.

Turut hadir dalam kegiatan wasrik tersebut Irdya Ter Dam IM Letkol inf Amrizal dan Irdya Renprogar Letkol Inf. T.Said Hadi Sulaiman.S.Pd,.

IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 8
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 7
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 6
HUT ACEH BISNIS BANK ACEH
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 10