Kodim Abdya Silahturahmi Dengan Wartawan 

Kodim Abdya Silahturahmi Dengan Wartawan 

Blangpidie, Aceh Bisnis - Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Arip Subagiyo mengelar silahturahmi dengan Wartawan di Kabupaten setempat di Markas Kodim Jalan Bukit Hijau Kompleks Perkantoran setempat dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Dandim dengan Media Pers. 

"Partisipasi Wartawan sudah cukup dalam memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat Abdya. Dengan berkembangnya dunia informasi yang semakin canggih, saya minta rekan media untuk menyajikan informasi atau berita yang berimbang demi kepentingan masyarakat,"ucap Dandim pada kesempatan itu.

Menurutnya, Kodim dan Media adalah mitra serta memberikan kritikan dan masukan dari Wartawan karena itu menjadi bahan evaluasi di kemudian hari.

Dandim juga menjelaskan, TNI bukan hanya berperan dalam pertahanan negara akan tetapi ketahanan pangan dalam mendampingi pertanian sesuai Undang-Undang.

"TNI dan Wartawan merupakan dua pilar bangsa yang tidak bisa dipisahkan,"sebut Dandim. 

Ketua PWI Abdya H. Zainun Yusuf menyebutkan kegiatan seperti ini supaya lebih sering dilakukan karena sangat bermanfaat dan bertujuan untuk mempererat Silahturahmi antar jajaran Kodim dan Pers. 

"Tentunya harapan kami bisa terus berlanjut apakah dua bulan sekali sehingga bisa mempererat hubungan kami,"demikian Ketua PWI Abdya.() 

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh