Kodim Abdya Salurkan Bantuan Beras Untuk Pesantren 

Kodim Abdya Salurkan Bantuan Beras Untuk Pesantren 

Blangpidie, Aceh Bisnis - Pihak Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (13/4/2021), menyalurkan bantuan sosial berupa beras ke sejumlah Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten setempat.

"Hidup akan lebih bermakna dan indah bila kita satu sama lain saling memberi dan mengasihi, karena semua ajaran agama menyuruh kita saling bantu membantu antara satu sama lain,"ucap Babinsa Koramil 04/Susoh Sertu Afriadi, saat membagikan beras ke Pesantren Rauldatul Maarif di Gampong Gelima Jaya Susoh Selasa, 13/04/2013.

Sementara, Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi bagian dari tanggung jawabnya sebagai Komando Kewilayahan yaitu memperhatikan kesejahteraan, baik moril atau materil dari warga. 

"Semoga bermanfaat dan doanya semoga kedepannya bisa kita tetap saling berbagi antara satu sama lain,"kata Dandim.

 "Kami dari pihak Pesantren Rauldatul Maarif mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada Bapak Dandim, Babinsa dan umumnya Kodim 0110/Abdya, yang sudah memperhatikan kami di Pesantren ini, semoga Allah SWT bisa membalasnya,"kata Perwakilan Pesantren dimaksud, Tgk Arif.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh