Kodim Abdya Kebut Pengerjaan RTLH di Babahrot Agar Bisa Digunakan Saat Lebaran

Kodim Abdya Kebut Pengerjaan RTLH di Babahrot Agar Bisa Digunakan Saat Lebaran

Blangpidie, Aceh Bisnis - Jajaran Kodim Aceh Barat Daya (Abdya) mengebut pengerjaan RTLH milik Nurwati, janda anak tujuh (38) dan Yusdi (44) di Kecamatan Babahrot Kabupaten setempat dengan tujuan supaya bisa digunakan saat lebaran nanti.

"Personil Kodim 0110/Abdya yang memiliki skil khusus di bidang pertukangan bangunan terjun ke lapangan yang berada di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Babahrot yaitu warga Gampong Pantai Rakyat rumah Ibu Nurwati dan Desa Ie Mirah rumah Yusdi (44),"ucap Dandim Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Danramil Bahbarot Kapten Inf Mohd Arifin.

Menurutnya, kehadiran para prajurit diharapakan bisa menjadi motor penggerak untuk kemanunggalan dengan rakyat sehingga bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat khususnya pemilik rumah yang dituju.

"Prajurit nampak penuh semangat dan ikhlas, meskipun ini bulan puasa bukan jadi alasan dan kendala bagi prajurit dalam mengerjakan rumah dimaksud,"sebut dia. 

Letkol Inf Arip Subagiyo juga menyampaikan, pengerjaan rumah dimaksud sudah mecapai 90 persen, ia berharap semoga kedepan tidak ada kendala yang berarti bagi pihaknya sehingga pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan harapannya sebelum Lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun ini sudah selesai sehingga pemilik rumah sudah bisa pindah menempati rumah baru.

Dandim berharap, untuk anggota di lapangan supaya tetap menjaga keamanan dalam bekerja, kesehatan yang utama tetap diperhatikan terutama dalam bulan puasa ini. 

"Alhamdulillah saya ucapakan kepada yang maha kuasa dan terimakasih banyak kepada semua unsur, Pemerintah Abdya khususnya TNI  kodim 0110/Abdya yang sudah membangun rumah kepada saya dan keluarga saya semoga yang maha Kuasa yang bisa membalasnya,"kata Nurwati, ucapan yang sama juga disampaikan Yusdi.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh