Klopp Nangis Usai Liverpool Dilumat Leicester

Klopp Nangis Usai Liverpool Dilumat Leicester
Juergen Klopp menangsi usai Liverpool disikat Leicester City. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

Jakarta, Aceh Bisnis - Juergen Klopp tak kuasa menahan emosinya setelah Liverpool dikalahkan oleh Leicester City. Manajer asal Jerman itu sampai menangis.

Leicester vs Liverpool berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Liverpool sempat memimpin lebih dulu lewat Mohamed Salah.

The Foxes kemudian berhasil merobek-robek gawang Liverpool lewat James Maddison, Jamie Vardy, dan Harvey Barnes hanya dalam waktu tujuh menit. Alhasil, tim besutan Juergen Klopp itu harus kandas 1-3.

Ini menjadi kekalahan ketiga Liverpool secara beruntun di Liga Inggris. The Reds untuk sementara tertahan di posisi keempat dengan 40 poin dari 24 laga.

Klopp lantas menangis dalam konferensi pers usai laga. Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Klopp menyeka air mata saat ditanya peluang Liverpool mempertahankan gelar Liga Inggris.

Pada video tersebut, Klopp mengakui bahwa peluang juara sudah hilang. Dia juga tak bisa mempercayai hal tersebut bisa terjadi, terlebih tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Tangisan Klopp ini juga bisa dipengaruhi oleh suasana hati yang sedang rapuh sebelum laga. Sang ibunda baru-baru ini meninggal dunia dan Klopp tidak bisa melihat pemakamannya karena situasi virus Corona.

"Dia sangat berarti bagiku. Dia benar-benar ibu yang terbaik," kata Klopp kepada surat kabar Jerman Schwarzwaelder Bote.

"Sebagai seorang Kristen yang taat, saya tahu dia berada di tempat yang lebih baik sekarang," sambungnya.

"Fakta bahwa saya tidak bisa hadir di pemakaman adalah karena masa-masa sulit. Begitu keadaan memungkinkan, kami akan mengadakan peringatan yang indah untuk ibu saya," beber Klopp.

Sumber:detik.com