Klinik Kecantikan Albezits Clinic's Buka Cabang di Banda Aceh

Klinik Kecantikan Albezits Clinic's Buka Cabang di Banda AcehAcehbisnis.com

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Klinik kecantikan ternama Albezits Clinic's kini telah membuka cabang terbarunya di Aceh yang beralamat di Gampong Suka Damai, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Klinik Kecantikan Albezits Clinic's diresmikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman di Banda Aceh, Senin (01/03/2020).

Aminullah Usman dalam kesempatanya mengatakan, dengan hadirnya Albezits Clinic's cabang Banda Aceh ini membuat kemudahan bagi masyarakat Aceh yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Karena tidak perlu lagi harus keluar daerah, namun dapat terlayani dengan baik di Banda Aceh.

"Maka dengan adanya klinik ini tidak perlu lagi pergi keluar daerah, di sini sudah ada yang baik dan berkualitas sekaligus tidak mengeluarkan uang banyak untuk pergi ke luar daerah lagi," Ujar Aminullah.

Aminullah Usman berharap dengan kehadiran Albezits Clinic di Banda Aceh dapat menciptakan lapangan kerja bagi para tenaga kesehatan di Banda Aceh.

"Semoga dengan adanya clinik tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pasienya dengan tetap dalam koridor syariah islam yang berlaku di Aceh," punkasnya.

Sementara itu, Director & Owner Albezits Clinic dr Inaldo Harlim mengatakan alasan membuka cabang di Aceh, dikarenakan pelanggan rumah kecantikannya di Medan, terbilang banyak yang berasal dari Aceh.

"Banyak orang Aceh yang menjadi pasien klinik saya yang berada di Medan. Inilah yang menjadi alasan saya membuka cabang di Banda Aceh dan selanjutnya juga akan membuka cabang lagi di Lhokseumawe," jelasnya.

Ia mengatakan, produk yang digunakan telah memiliki izin dari BPOM dan mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Nantinya segala aktivitas yang berlangsung selama perawatan di klinik tersebut sesuai dengan syariat Islam. Memisahkan antara laki-laki dan perempuan baik pelayan maupun pelanggan, ujarnya.

“Semua aktivitas yang kami lakukan berbasis syariat Islam. Kami tidak mengubah bentuk, tapi hanya hanya mempercantik,” ungkapnya.