Kisah Pernikahan 11 Tahun Hancur, Suami Selingkuh dengan Sepupu Lebih Muda

Kisah Pernikahan 11 Tahun Hancur, Suami Selingkuh dengan Sepupu Lebih Muda
Ilustrasi selingkuh. Foto: Thinkstock

Jakarta, Acehbisnis.com - Emma Keeley tak pernah menyangka bahwa pada akhirnya sang suami akan meninggalkannya. Dan yang membuat rasa sakitnya semakin besar adalah fakta bahwa sosok wanita yang merusak rumah tangganya adalah sepupunya.

Seperti dilansir Daily Star, Emma pertama kali bertemu dengan suaminya, Wayne Dalton di sebuah klub malam pada Maret 2004. Wayne adalah seorang binaragawan dan menarik perhatian Emma. Keduanya pun saling mengobrol dan merasa ada kecocokkan.

Pada 2006 Emma melahirkan anak pertamanya, buah cinta bersama Wayne. Setahun kemudian, keduanya pun memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

"Saya merasa seperti wanita paling beruntung di dunia. Kami bertukar janji di depan 40 tamu, termasuk sepupu Wayne, Samantha Riley," kata Emma.

´┐╝Pernikahan Emma Keeley dan Wayne Foto: dok. Medavia

Wanita berusia 44 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ibu Wayne dan ibu Samantha adalah saudara. Saat pernikahannya berlangsung, Samantha pun masih remaja. Namun, kini ia tak menyangka jika Samantha adalah wanita yang membuat pernikahannya itu hancur.

"Kami tidak terlalu dekat, tapi kami selalu melihatnya di acara keluarga dan Natal. Setiap kali kita mampir untuk bertemu bibi Wayne, Samantha datang mengenakan seragam sekolahnya dan langsung pergi ke kamarnya," cerita Emma.

Pada 2018, ibu dua anak ini pun memutuskan hubungannya dengan Wayne setelah mengetahui fakta menyakitkan. Emma memperhatikan bahwa suaminya menghabiskan lebih banyak waktu dengan sepupunya yang masih muda itu.

Meskipun berbeda usia 20 tahun, Wayne dan Samantha menjalin hubungan asmara di depan umum. Betapa hancur hati Emma saat mengetahui kebenaran tersebut.

"Aku tidak bisa menahan diri, aku benar-benar meledakkannya. Aku ngeri untuk jujur. Ibunya dan ibu Samantha adalah saudara perempuan, dia cukup tua untuk menjadi ayahnya," ujarnya.

´┐╝Samantha, sepupu Wayne berada di ujung kiri Foto: dok. Medavia

Perceraian Emma dan Wayne selesai pada tahun ini. Sementara itu, Samantha dan Wayne kini bertunangan. Wayne pun mengungkapkan bahwa ia tak melakukan kesalahan.

"Semua hal itu telah terjadi tetapi pada akhirnya kami mencoba untuk membuat hal-hal tetap baik tetapi tak berhasil. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun," ujar Wayne

"Aku bisa melihat sudut pandang Emma, dia dingin, dan tak akan berhasil hidup dengannya. Ya tentu saja aku tahu aku akan tetap bersama sepupuku. Tetapi pada akhirnya Keluarga Kerajaan telah melakukannya selama ratusan tahun, dan aku tidak melakukan sesuatu yang ilegal," imbuhnya.

Sumber:detik.com