Kisah Dua Pasangan Kembar Tinggal Serumah Usai Menikah, Tak Takut Istri Tertukar

Kisah Dua Pasangan Kembar Tinggal Serumah Usai Menikah, Tak Takut Istri Tertukar
Curhatan dua pasangan suami istri kemabr tinggal serumah. (Sumber: YouTube/Doon Tivi)

Jakarta, Aceh Bisnis - Setelah menikah, tak sedikit pasangan tetap memilih untuk tinggal bersama keluarga besar. Sama seperti yang dirasakan oleh pasangan yang abru menikah di Sumedang, Jawa Barat ini.

Namun ada hal unik dari pasangan pengantin baru itu. Pasangan yang baru menikah ini jadi perbincangan warganet lantaran sama-sama kembar baik penganti laki-laki dan pengantin perempuannya. Sontak kabar itu pun jadi viral di media sosial.

Fenomena pernikahan ini merupakan pernikahan unik yang cukup langka terjadi dalam kehidupan masyarakat Tanah Air, terutama bagi warga Sumedang, Jawa Barat sendiri. Bagaimana tidak? Sepasang saudara kembar, Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianfi Hidayat.

Saudara kembar laki-laki ini menikah secara bersamaan dengan pasangan masing-masing yang juga anak kembar yakni Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan apakah mereka tidak akan tertukar setelah menjalani kehidupan rumah tangga masing-masing.

Pasangan Kembar Tinggal Serumah

Pasangan kembar di Sumedang, Jawa Barat yang baru saja menikah di waktu yang sama ini mendadak jadi viral di dunia maya. Sosok Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianfi Hidayat yang emrupakan saudara kembar, menikahi pasangan mereka amsing-masing yang juga kembar yakni Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Bukan hanya momen pernikahannya saja yang curi perhatian, cerita mereka yang bakal tinggal serumah juga tak kalah menarik perhatian. Hal itu disampaikan Ellwindi sesaat setelah dia menikah dengan Rina.

"Ya untuk sementara tinggal satu rumah dulu," ujarnya singkat, setelah melangsungkan pernikahan bersama pada hari Sabtu (27/2/2021) lalu, dikutip oleh Liputan6.com dari YouTube Doon Tivi.

Tak Takut Tertukar

Punya wajah mirip, rupanya mereka tk takut tertukar mesi tinggal dalam satu atap. Ellwindi mentuurkan jika yakin mereka berempat sudah saling mengenal satu sama lain. Meski tak menjelaskan lebih lanjut bagaimana ia dan saudaranya, Ellwanda, saling membedakan satu sama lain, ia hanya bilang sudah saling menandai.

"Kan udah sering ketemu, sering melihat. Udah tahulah (cara membedakannya). Gak mungkin salah. Pakai feeling aja," lanjutnya.

Terlebih lagi Ellwanda sudah berpacaran dengan Rani sejak keduanya duduk dibangku sekolah. Setelah dikenalkan, rupanya Ellwindi merasa cocok dengan Rina dan akhirnya berpacaran juga.

Pernah Tertukar Nama

Selama berpacaran, Ellwindi tidak memungkiri bahwa mereka pernah tertukar. Hanya tertukar saat salah memanggil nama saja. Ia pernah mengira sosok yang dipanggilnya Rina, padahal itu adalah kembarannya yang bernama Rani.

"Tertukar ya pernah. Cuma ya, kalau manggil, salah manggil," katanya.

Sementara itu, kisah lucu diceritakan ayah dari Ellwanda dan Ellwindi, Nopi Hidayat. Dirinya mengaku sempat mengira putra kembarnya punya pacar yang sama.

"Ya, mereka juga gak mau dipisahkan. Ya alhamdulillah. Mereka berjodoh dengan orang yang sesuai dengan mereka inginkan," tutur sang ibu.

Sumber:Liputan6.com