KIP Banda Aceh: Sudah Tujuh Parpol Sudah Memenuhi Persyaratan

KIP Banda Aceh: Sudah Tujuh Parpol Sudah Memenuhi Persyaratan
KIP

Banda Aceh - Menjelang H-1 batas penyerahan salinan KTA dan KTP di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menyatakan, sudah ada tujuh partai politik yang sudah lengkap atau sudah memenuhi persyaratan.

Ketujuh partai tersebut diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perindo, Partai Nasdem, Partai Berkarya, PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"ÔÇÄSebanyak 7 parpol tersebut sudah lengkap salinan KTA dan KTP-nya,"ujar Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Munawarsyah kepada wartawan, Minggu (15/10/2017) di Banda Aceh.

Ia menjelaskan, selama ini penyerahan berkas salinan KTA dan KTP dari tanggal 13 Oktober lalu hingga hari ini, setidaknya ada 12 partai politik yang menyerahkan berkas.

""Akan tetapi sebanyak 7 partai politik sudah lengkap artinya sudah memenuhi syarat dalam hal penyerahan salinan model F2 parpol,KTA dan KTP,"sebutnya.

Lebih lanjut, Munawarsyah menambahkan, diharapkan bagi partai politik yang belum menyerahkan ataupun belum melengkapi hal tersebut, dapat menyerahkannya pada Senin (16/10/2017) besok.

"Sebagai hari terakhir penyerahan dokumen hardcopy tersebut dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB,"pungkas Munawarsyah.

HUT ACEH BISNIS BANK ACEH