Ketua DPRK Ajak Generasi Muda Berwirausaha Sebagai Modal Membangun Banda Aceh

Ketua DPRK Ajak Generasi Muda Berwirausaha Sebagai Modal Membangun Banda Aceh
Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar mengajak generasi muda untuk berwirausaha sebagai modal membangun Banda Aceh di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan pengurus Global Entrepreneur Profesional (Genpro) Banda Aceh di DPRK setempat, Rabu (31/03/2021).

Dalam hal itu, DPRK Banda Aceh akan selalu memberi dukungan penuh kepada setiap aktivitas kewirausahaan yang ada di Kota Banda Aceh.

“Kami siap mendukung berbagai aktivitas kewirausahaan, sektor ini harus ditonjolkan, apalagi selama pandemi Covid-19  yang sangat memukul sektor perekonomian termasuk salah satunya adalah pengusaha,”ujar dia.
 
Ia juga berharap Genpro sebagai sebuah komunitas yang berisikan para pengusaha muda bisa menjadi contoh atau model untuk menarik minat para pengusaha lainya untuk bisa berkontribusi dan membawa Banda Aceh lebih baik di masa yang akan datang. 

Sementara itu, Ketua Genpro Banda Aceh, Rizki Adha Rosa berharap akan terbuka peluang besar kedepan bagi para pengusaha milenial agar mereka dapat mengembangkan profesi masing–masinng.

“Kami berharapa ada dukungan dari pemerintah apalagi di tengah pandemi seperti ini, ketika dukungan terbesar dari pemerintah dibuka, maka semua pengusaha muda bisa bangkit kembali, dan bisa bergerak berusaha sesuai dengan usahanya masing-masing,”pungkasnya.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh