Jujur Hamil Duluan Sambil Menangis, Kezia Karamoy Ngaku Lupa Tuhan

Jujur Hamil Duluan Sambil Menangis, Kezia Karamoy Ngaku Lupa Tuhan
Kezia Karamoy hamil duluan Foto: Desi Puspasari/detikHOT

Jakarta - Kezia Karamoy membuat pengakuan di talkshow yang dipandu Hotman Paris. Eks personel Cherrybelle itu mengatakan telah hamil duluan saat dikaruniai anak pertama.

Ia pun berusaha menjelaskan duduk masalah itu. Kezia Karamoy mengatakan kala itu lupa dengan Tuhan.

"Iya. Tapi kan kita mengclearkan. Karena di tahap itu aku dan suami karena kita sama-sama sibuk, sebelumnya aku pelayanan di gereja, nah aku lupa untuk menjaga hubungan dekat dengan Tuhan, dari situ aku terjatuh," ujar Kezia Karamoy.

Saat tahu hamil sebelum nikah, Kezia Karamoy meminta Axcel Narang untuk tak takut dan berani mempertanggungjawabkannya.

"Ini merupakan kesaksian hidup aku, pada saat aku terjatuh nah aku buat membangun hidup lagi untuk dekat lagi sama Tuhan dan pada saat aku dekat sama suami, aku bilang sama suami oke kita salah ayo kita pertanggungjawabkan sama apa yang kita lalui dan itu jadi kesaksian hidup aku," Kezia Karamoy menambahkan.

Kezia Karamoy hamil duluan Foto: Kezia Karamoy (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)

Dari kesaksian itu, Kezia sampai menangis. Namun kini adik Angel Karamoy itu sudah lebih dekat dengan Tuhan dan mendapat banyak karunia lain.

"Jadi di saat aku terjatuh, di saat aku dekat dengan Tuhan kita terjatuh lari lagi ke Tuhan gitu. Dan sekarang aku hidup bahagia, aku punya berkat yang indah aku dikaruniai dua anak. Jadi sebenarnya kalau untuk hal itu (hamil duluan) sudah bukan rahasia umum lagi," kata Kezia Karamoy.

Iklan Disbudpar Aceh