Jose Mourinho Quat-trick Kekalahan

Jose Mourinho Quat-trick Kekalahan
Jose Mourinho Hat-trick Kekalahan (Getty Images/Julian Finney)

London, Acehbisnis.com - Langkah Tottenham Hotspur terhenti di Piala FA. Mereka kalah dari Norwich lewat adu penalti 3-2, yang artinya kekalahan keempat berturut-turut bagi Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur menjamu Norwich City dalam lanjutan babak kelima Piala FA. Setelah bermain imbang 1-1- di waktu normal, gol Spurs dicetak Jan Vertonghen di menit 13 dan dibalas Josip Drmic di menit 78, pertandingan dilanjutkan ke babak penalti.

Hasilnya, kiper Norwich berhasil menggagalkan tendangan Troy Parrott dan Gedson Fernandes. Tendangan Erick Lamela pun menerpa tiang.

Bagi manajer Spurs, Jose Mourinho, kekalahan dari Norwich adalah kali keempat berturut-turut. Sebelumnya, Tottenham Hotspur ditandukkan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 20 Februari, kemudian dikalahkan Chelsea 1-2 di Liga Inggris pada 22 Februari dan selanjutnya oleh Wolves 2-3 di kandang sendiri pada 1 Maret kemarin.

"Saya pikir hasil ini tidak pantas, tapi inilah sepakbola. Ini pertandingan yang sulit," kata Jose Mourinho kepada BBC.

"Saya tidak menyalahkan pemain, saya ikut merasakan kesedihan mereka," lanjutnya.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur akan bertanding ke kandang Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (8/3) nanti. Bisa menang kembali, Jose?

Sumber:detik.com