JNE Berikan Promo Berlimpah di Ramadhan 2021

JNE Berikan Promo Berlimpah di Ramadhan 2021
Ilustrasi pengiriman paket. Foto: Shutterstock

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Dalam memberikan kemudahan pengiriman dan memeriahkan momen Ramadhan tahun ini, JNE telah menyiapkan beragam program promo yang menarik untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Selain program promo, tentunya diikuti juga dengan kesiapan dari sisi operasional agar dapat selalu memberikan kualitas pelayanan yang prima.

Pada Ramadhan 2021, JNE turut berbagi keberkahan melalui kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkos kirim (ongkir) kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut, dan memilih pengiriman dengan menggunakan JNE dan service Reguler.

Melalui promo ini, JNE berharap dapat membantu meningkatkan penjualan para online seller dan UMKM, sekaligus memberikan kemudahan kepada para buyer. Promo Tokopedia yang berlangsung mulai 1 April – 31 Mei 2021. Sementara di Bukalapak, periode promo dimulai 5 April - 31 Mei 2021 dan berlaku untuk kiriman ke seluruh Indonesia. 

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menyampaikan, di momen Ramadhan dan Idul Fitri 2021, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. 

"Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia, serta berbelanja online sambil berpuasa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan juga dapat memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UMKM di momen spesial ini,”kata Eri.

Untuk memastikan waktu penyampaian kiriman tetap sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan, JNE juga semakin memperkuat sinergi dengan seluruh pihak penyedia transportasi udara, darat dan laut. ()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh