JMSI Dumai, Pengcab Pertama di Indonesia yang Dilantik

JMSI Dumai, Pengcab Pertama di Indonesia yang Dilantik
Foto: Istimewa

Dumai, Aceh Bisnis - Setelah pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau pada 25 Januari yang lalu. Pengda JMSI kemudian melakukan percepatan dengan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di sejumlah Kabupaten-Kota yang ada di Provinsi itu.

Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Cabang JMSI Kota Dumai dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah JMSI Riau, H Dheni Kurnia di Pendopo Walikota setempat, Rabu (31/3/2021).

Pada pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris Jenderal JMSI Pusat Mahmud Marhaba dan sejumlah pengurus PD JMSI Riau.

Sekjen, JMSI Pusat Mahmud Marhaba mengatakan, suatu kebanggaan bagi dirinya hadir di dalam pelantikan Pengurus Cabang JMSI yang pertama di Indonesia.

"Saya berharap, pengurus cabang lainnya mengikuti langkah Pengurus Cabang JMSI Kota Dumai,"ujar Sekjen Mahmud Marhaba usai pelantikan.

Ketua JMSI periode 2021-2026 dinakhodai Ahmad Dahlan dan dibantu pengurus yang baru saja dilantik dan siap menjalankan amanah yang diberikan JMSI Riau.

"Kami siap menjalankan amanah yang diberikan JMSI Riau dan siap bermitra dengan Pemko Dumai serta Forkopimda,"ujar Ahmad Dahlan.()