Jessica Iskandar Jawab Isu Kedekatan dengan Nobu

Jessica Iskandar Jawab Isu Kedekatan dengan Nobu
Jessica Iskandar jawab isu dekat dengan Nobu Foto: Dok. Instagram inijedar

Jakarta, Aceh Bisnis - Jessica Iskandar belakangan disebut dekat dengan Michael Yukinobu de Fretes, pria yang tengah tersangkut kasus video seks dengan Gisella Anastasia. Keduanya disebut akrab dan bahkan sudah saling mengenal sejak empat tahun lalu.

Belakangan, keduanya juga saling mengunggah foto di fitur Story pada media sosial Instagram yang mengisyaratkan keduanya memiliki hubungan dekat.

Menjawab desas-desus tersebut, Jessica Iskandar mengaku dia dan pria yang akrab disapa Nobu itu memang memiliki hubungan dan saling kenal sejak beberapa tahun lalu. Namun, hubungan keduanya tidak lebih dari sekadar teman.

"Teman, sudah empat tahun. Iya dong, menjaga hubungan baik," kata Jessica Iskandar.

Di mata bintang film Dealova itu, Nobu adalah sosok laki-laki yang menyenangkan bila menjadi teman. "Orangnya baik, terus enak diajak ngobrol, terus menyenangkan," ujar dia.

Ketika disinggung mengenai kasus video seks yang sedang menimpa Michael Yukinobu de Fretes itu, Jessica Iskandar pun mengaku hanya bisa memberikan dukungan.

"Kalau bisa support Nobu, kenapa nggak? Apalagi Nobu kan lagi menghadapi cobaan jadi kalo aku bisa support kenapa nggak? Jadi aku dengan senang hati akan support namanya juga teman," tutur Jessica Iskandar.

Sebelumnya, di acara ulang tahun sebuah televisi swasta yang disiarkan Sabtu (20/3) malam, Jessica Iskandar dan Nobu mengakui kedekatan mereka yang sudah terjalin sejak 2017.

"Memang aku kenal Jessica, ceritanya lucu pokoknya," ucap Nobu. "Iya, nggak sengaja," sahut Jessica. Dalam acara itu, Jessica Iskandar pun memanggil Nobu dengan sebutan Bubu.

Mereka berdua menceritakan berkenalan di Jepang karena Jessica Iskandar kesulitan memesan makanan di restoran itu. Nobu pun membantu memesankan makanan yang diinginkan oleh perempuan yang kerap disebut Jedar itu.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh