Janji Ronaldo di Usia 36 Tahun

Janji Ronaldo di Usia 36 Tahun
Cristiano Ronaldo merayakan hari lahirnya yang ke 36 tahun. (Foto: AP/Massimo Paolone)

Jakarta, Aceh Bisnis - Cristiano Ronaldo membagikan pesan di Instagram pada hari ulang tahunnya. Ada sebuah janji yang disampaikan bintang Juventus itu.

Ronaldo kini sudah menginjak usia 36 tahun pada 5 Februari 2021. Pria asal Portugal itu mengakui bahwa masa-masanya di sepakbola sudah mendekati akhir, namun berjanji bakal terus memberikan yang terbaik di lapangan.

"Berusia 36 tahun, luar biasa! Rasanya semua dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertama saya, tim pertama saya, gol pertama saya ... Waktu berlalu dengan cepat," tulis Ronaldo.

"Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya sampai ke dunia ... Saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya."

"Sebagai gantinya, Anda memberi saya cinta dan kekaguman, kehadiran Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Untuk itu, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Saya tidak bisa melakukan ini tanpa Anda."

"Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena saya tidak bisa menjanjikan 20 tahun lagi untuk ini. Tapi yang bisa saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus berjalan, Anda tidak akan pernah menerima kurang dari 100% dari saya!"

"Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan Anda dan atas pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagi saya dan kalian semua memiliki tempat khusus di hati saya," tegasnya.

Ronaldo sudah banyak mengukir sukses di dunia sepakbola. Kekasih dari Georgina Rodriguez itu sudah merasakan gelar Domestik di Inggris, Spanyol, dan Italia.

Ronaldo juga mampu meraih lima gelar Ballon d'Or. Ada pula keberhasilannya membantu Timnas Portugal merebut Piala Eropa.

Sumber:detik.com