Jaga Kebugaran, Pangdam IM Latihan Tenis dengan Pejabat Utama Kodam

Jaga Kebugaran, Pangdam IM Latihan Tenis dengan Pejabat Utama Kodam

Banda Aceh, acehbisnis.com - Pandemi virus corona Covid-19 bukanlah halangan untuk kita tetap melakukan aktifitas sehat setiap hari, termasuk latihan fisik atau olahraga.

Seperti diketahui, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat diperlukan saat ini, untuk melindungi diri kita dari terserang virus dan berbagai penyakit lainnya. Oleh karena itu, kebugaran sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Nah, untuk mencapai itu semua, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam) IM, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M melakukan olahraga dengan bermain tenis lapangan bersama pejabat utama Kodam IM di Indoor Jasdam IM, Banda Aceh, Selasa (15/9/2020).

Di sesi pertama dalam laga ganda putra, Panglima berpasangan dengan Mayor Cba Okta dan lawannya Kabekangdam IM, Kolonel Cba Romy Tuwaidan berduet dengan Katopdam IM, Kolonel Ctp Drs Hendro Sukmono.

Sedangka di sesi kedua, Pangdam IM berpasangan dengan Fredi Williamson dari Bank Aceh. Sedangkan lawannya, adalah Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi berduet dengan Mayor Kav Mahyar.

Selama pertandingan, pasangan Pangdam IM/Fredi terlihat mencuri perhatian. Pukulan-pukulan mereka kerap menghasilkan poin. Tak ayal, laga ini dimenangkan Pangdam IM/Fredi Williamson.

Kegiatan olahraga tersebut merupakan suatu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi agar, bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita supaya tidak mudah terserang berbagai penyakit, apalagi sekarang sedang pandemi Covid-19, dan Aceh termasuk dalam zona merah. Oleh karena itu kebugaran sangat dibutuhkan oleh tubuh.