Isu Bursa Transfer Musim Panas Ini

Isu Bursa Transfer Musim Panas IniEfrem Lukatsky/AP
Selebrasi gelandang Manchester City Gabriel Jesus pada laga Grup C Liga Champions di Kharkiv, Ukrainia, Kamis (19/1) dini hari.

Jakarta, Acehbisnis.com - Manchester City dikabarkan mengunci Gabriel Jesus dengan gaji 120 ribu poundsterling per pekan karena pemain asal Brasil itu dilirik Juventus.

Tetapi, Menurut The Sun, City dikabarkan siap menjual gelandang serang mereka, Leroy Sane musim panas ini karena pemain yang bersangkutan diminati oleh Bayern Muenchen. Kontrak pria berusia 24 taun itu akan habis dalam 12 bulan mendatang.

Sementara itu, Eurosport melaporkan Gelandang Real Madrid, Toni Kroos kemungkinan menjadi salah satu target pelatih Manchester City, Pep Guardiola dalam waktu dekat. Namun, Kroos masih ingin menyelesaikan karier sepakbolanya bersama Los Blancos.

Di Italia, target buruan Tottenham Hotspur, Sergej Milikkovic-Savic tidak berencana meninggalkan Lazio musim panas ini. Sebab, pemain asal Serbia itu akan diberi hadiah loyalitas senilai 3,5juta poundsterling.

Penyerang Wolfsburg asal Belanda, Wout Weghorst mengungkapkan ketertarikannya bermain di Liga Primer Inggris. Ia menyebut, Liverpol menarik hatinya. 

Liverpool dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan striker Brasil, Talles Magno. The Reds menilai remaja berusia 17 tahun itu bermain seperti Neymar. Talles masih berstatus pemain Vasco da Gama hingga saat ini.

Sumber:Republika