Ini Ubahan Yamaha Mio M3 Terbaru

Ini Ubahan Yamaha Mio M3 Terbaru
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) hadirkan warna baru Mio M3.

Jakarta - Menjadi salah satu skuter matik andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), Mio M3 hadir dengan warna baru. Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, tersedia empat varian warna terbaru yakni metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black dan matte silver.

Selain penyegaran dari sisi warna, tampilan Yamaha Mio M3 juga diperbarui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

"Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang," kata Deputy GM Marketing YIMM Yordan Satriadi dalam keterangan resminya.

Dari sisi fitur, motor pabrikan otomotif Jepang ini telah dilengkapi function key. Selain itu, Mio M3 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter.

Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara lebih praktis dan aman, karena bisa mengunci kendaraan saat berhenti di tanjakan serta turunan.

Harga

Mengusung teknologi Blue Core, skutik berlambang garpu tala ini diklaim lebih irit.

Mio M3 mengandalkan mesin SOHC 125 cc berpendingin udara, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 9,3 Tk dan torsi 9,6 Nm.

Dari sisi harga, Yamaha Mio M3 varian Standard dipatok Rp16,215 juta dan Rp17,135 juta untuk tipe AKS SSS. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.