Ini 25 Nama Pejabat Fungsional yang Dilantik Rektor UIN Ar-Raniry

Ini 25 Nama Pejabat Fungsional yang Dilantik Rektor UIN Ar-Raniry
Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melantik 25 Pejabat fungsional di Lingkungan UIN Ar-Raniry di Aula lantai III Gedung Rektorat, Kopelma Darussalam Banda Aceh, Senin (21/12/2020).

“Terkait pelantikan tersebut, UIN Ar-Raniry mengusulkan sebanyak 27 pejabat struktural ke jabatan fungsional, namun yang disetujui sebanyak 25 pejabat, sebab dua diantaranya memasuki masa pensiun,”kata Rektor UIN Ar-Raniry, Warul Walidin di Banda Aceh.

Ia mengingatkan kepada pejabat yang dilantik tentang amanah, sebab amanah tersebut merupakan seseuatu yang sangat penting, karena seorang yang amanah akan mampu membawa keselamatan, keamanan dan ketentraman, amanah juga seakar kata dengan iman.

"Artinya iman yang sesungguhnya akan melahirkan sifat yang amanah, dan orang yang beriman akan melahirkan sifat yang jujur, orang jujur akan melahirkan sifat yang ikhlas dan seterusnya,"ungkap dia.

Dalam kesempatan itu, rektor juga melantik T. Syifa Fadrizha Nanda, sebagai Sekretaris Dewan Pengawas Badan Layanan Umum UIN Ar-Raniry.

Berikut pejabat yang dilantik

Dra. Nurasiah, M.H, sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya pada Bagian Keuangan dan Akuntansi UIN Ar-Raniry, Marzuki, S.Ag, sebagai Analis Kepegawaian Ahli Madya pada Bagian Organisasi dan Kepegawaian UIN Ar-Raniry, Yashier Arafhat Z.A, S.H.I, sebagai Perencana Ahli Madya pada Bagian Perencanaan UIN Ar-Raniry, Muhammad Isa Lie, S.Ag, sebagai Pengelola Pengadaan Barang / Jasa Ahli Muda pada Subbagian BMN Bagian Umum Biro AUPK, Aulia Kesuma, S.E., S.T.H., M.Si, sebagai Perencana Ahli Muda pada Subbag. Penyusunan Rencana, Program dan Anggaran Bagian Perencanaan Biro AUPK, Marliyan Fajri, S.IP sebagai Perencana Ahli Muda pada Subbag. Evaluasi, Pelaporan Program dan Anggaran Bagian Perencanaan Biro AUPK.

Azkia, S.Kom., M.Si sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Subbag. Pelaksanaan Anggaran dan Perbendaharaan Bagian Keuangan dan Akuntansi UIN Ar-Raniry, Zulfiadi, S.E sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Subbag. Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Bagian Keuangan dan Akuntansi, Rinal Yusra, S.H sebagai Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda pada Sub Bagian Organisasi, Tatalaksana dan Peraturan Perundang-undangan Bagian Organisasi dan Kepegawaian Biro AUPK, Saifuddin, S.Sos.I., M.Pd sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda padaub Bagian Pendataan, Pengembangan dan Mutasi Pegawai AUPK, Jakfar, A.Md sebagai Arsiparis Ahli Muda Subbagian Tata Usaha Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Ar-Raniry.

Asnidar, S.Ag, sebagai Arsiparis Ahli Muda Subbagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FSH, Ubaidillah, S.H sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan Bagian TU FSH, Mahlan, S.E, Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FTK, Mukhtar, S.Ag sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FUF, Zainuddin, S.Pd.I sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan pada FUF, Razali Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian pada Bagian TU FDK.

Wawan Yustitiawan Halim, S.Ag sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan Bagian TU FDK, Marzuki, S.E. Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Bagian TU FAH, Bustamar, S.Ag., M.Pd sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan, Akutansi dan Keuangan TU FAH, Jumiati, S.E., M.M. sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU FEBI.

Alfian, S.E., M.Si sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU Saitek, Rafendi, S.Ag., M.Pd sebagai Arsiparis Ahli Muda Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU FISIP, Abuzar Muttaqin, S.E sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU Psikologi, dan Saiful Effendi, S.H.I, sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Sub Bagian Informasi Akademik Bagian Akademik Biro AAKK UIN Ar-Raniry.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh