Imbas Hamil Duluan, Kezia Karamoy Berubah Religius

Imbas Hamil Duluan, Kezia Karamoy Berubah Religius
Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Kezia Karamoy blak-blakan mengaku telah hamil duluan sebelum dinikahi Axcel Narang. Ia mengatakan hal itu terjadi karena kelalaiannya menjaga diri.

Kezia mengakui juga ketika mengetahui hamil di luar nikah, dirinya begitu terpukul. Namun di situ, ia meminta Axcel, yang kini suaminya, tak perlu takut dan berani mempertanggungjawabkannya.

"Awalnya aku menjalin hubungan sama suami aku karena saling sayang, tapi karena kita tidak menjaga, kita lupa diri, jadinya kita terjatuh, tapi kita ubah ibaratnya dari kutuk jadi berkat," ujarnya di 'Hotman Paris Show'.

Adik Angel Karamoy sampai menangis mengenang masa lalunya tersebut. Namun dari hal itu, ia berubah menjadi lebih religius.

"Menurut aku itu adalah proses dalam hidup aku yang bener-bener mengubah cara berpikir aku, cara aku bersyukur gitu," tuturnya.

Kezia Karamoy berharap Axcel Narang adalah suami pertama dan terakhir untuknya. Mereka menikah sejak 2017 dan kini sudah dikaruniai dua orang anak.

"Di situ aku sama suami langsung ngomong soalnya kayak aku ngejalanin hidup yang ekstrem itu sama suami dan memang dia jadi first aku dan yang terakhir aku," katanya.