ILC Reg Banda Aceh Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama 

ILC Reg Banda Aceh Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama 
ILC Reg Banda Aceh Bagi-bagi Takjil.(Ist)

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Bulan  Ramadhan dimanfaatkan komunitas Indonesian Lancer Community (ILC) Regional Banda Aceh untuk berbagi bersama.

Pada Ramadhan kali ini, komunitas pencinta Mitsubishi Lancer ini menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama pada Sabtu (24/4/2021).

Dalam acara ini, dibagikan puluhan bungkus takjil kepada masyarakat yang melintasi kawasan Jalan Teuku Umar, tepatnya di depan Taman Budaya Banda Aceh.

Pembagian takjil kepada pengendara dilakukan sebelum buka puasa atau sekira pukul 17.30 WIB.

Koordinator ILC Regional Banda Aceh, Iskandar mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan  oleh ILC Regional Banda Aceh setiap tahunnya.

“Ini kegiatan ILC Regional Banda Aceh untuk mengisi bulan Ramadhan dengan hal-hal positif,” kata Chef Endar –sapaan akrab Iskandar- di sela-sela kegiatan.

Melalui momen ini, Iskandar berharap dapat menanamkan jiwa sosial semua member ILC Banda Aceh.

“Harapannya kita bisa berkumpul dalam satu komunitas dan selalu menanamkan jiwa sosial kepada sesama,” katanya.

Usai pembagian takjil, para member ILC Regional Banda Aceh langsung menuju ke warung kopi Taman Budaya untuk berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini Indonesia khususnya Provinsi Aceh tengah dilanda pandemi Covid-19.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh