HRD Bagikan 700 Paket Lebaran

HRD Bagikan 700 Paket Lebaran
Foto : Koordinator HRD wilayah Kota Langsa Muhammaddar, M. Pem. I (baju batik) menyerahkan paket lebaran secara simbolis. (Syahrial/Aceh Bisnis)

Langsa, Acehbisnis.com - Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, anggota Komisi V DPR RI H. Ruslan M. Daud (HRD) membagikan 700 paket lebaran untuk masyarakat Kota Langsa.

Koordinator HRD wilayah Kota Langsa Muhammaddar, M. Pem. I, Selasa (19/5/2020) malam menyebutkan, paket lebaran yang berisikan sirup, teh, susu dan kue ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HRD kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

"Selain untuk Kota Langsa, HRD juga membagikan paket lebaran di setiap Kabupaten/Kota yang masuk dalam Dapil Aceh 2 dengan total keseluruhan 22 ribu paket,"jelasnya.

Untuk Kota Langsa, sambung alumni Dayah Darul Huda ini, paket lebaran diserahkan kepada masing-masing koordinator Kecamatan.

"Kita ada lima Kecamatan, setiap Kecamatan kita distribusikan 100 paket,"imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menyerahkan paket lebaran kepada tim relawan covid-19 Kota Langsa dan sejumlah balai pengajian dalam wilayah Kota Langsa.

Dirinya berharap, paket lebaran ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, akan tetapi juga berimbas pada ekonomi masyarakat.

"Terlebih dalam situasi menyambut lebaran seperti saat ini, minimal, masyarakat kurang mampu juga ikut merasakan kebahagiaan di hari yang fitri,"tutupnya.(Syahrial)