Honda Africa Twin Bakal Hadir dengan Pilihan Mesin 250 cc

Honda Africa Twin Bakal Hadir dengan Pilihan Mesin 250 cc
Ilustrasi Honda Africa Twin Foto: Pool (MCN)

Jakarta, Acehbisnis.com - Honda dikatakan tengah meramu model petualang terbaru, lebih seru lagi dikatakan model yang bakal dilahirkan adalah Africa Twin dengan mesin yang lebih kecil yakni mesin 250cc, 450cc atau 750cc.

Dikutip MCN, kabar Honda Africa Twin bakal diperkenalkan dengan mesin yang lebih kecil semakin santer terdengar, setelah project leader Africa Twin, Kenji Morita membocorkan akan memperkenalkan Africa Twin dengan mesin yang lebih kecil.

Kenji menjelaskan pilihan untuk menyajikan Honda Africa Twin 250cc atau 450cc, dikatakan akan dihadirkan untuk bisa lebih masuk ke segmen yang lebih luas.

"Ketika kita berbicara tentang motor petualangan murni, kita tidak memiliki line-up yang luas. Jadi, kita memikirkan model setengah jalan (mesin yang lebih kecil-Red) untuk menarik konsumen yang lebih muda," ujar Kenji Morita.

Selanjutnya dikatakan, jika memang benar Africa Twin menggendong mesin 250cc,450cc, 750cc atau mesin yang lebih kecil, besar kemungkinan platform modular akan menjadi pilihannya.

Jika benar memang akan diperkenalkan Africa Twin dengan mesin yang lebih kecil, sebut saja dengan menggendong mesin 750cc. Maka segmen motor petualang di segmen ini akan semakin ramai, karena sebelumnya hanya diisi oleh BMW F850GS, Triumph Tiger 900s, Yamaha Tenere 700, KTM 790 Adventure.

Sumber:detik.com
HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh